Rapat di The Buffet CL..

Gila… dr kmrn makan muLu.. parah deh nih gw.. ^^

Bgini critanyaaaa…. IMAPLANTA (Ikatan mahasiwa Plano UNTAR – mungkin anak2 untar tau yakh) tempat gw bernaung n belajar berorganisasi selama 4 taon ini. ceile… mo adain pembubaran pengurus buat taon 2008 – 2009.

Nah.. Critanya tdnya mo rame – rame ke pangandaran n nginep slama 3 hari, eh ga jadi ke pangandaran berpindahlah target ke Bandung.. eh ga taunya ga jdi juga ke Bandung gr2 pada sibuk n ga bisa lama2 pergi… alhasil…. berpindahlah lg lokasi ke THE BUFFET Citraland.. yang cm dgn ngesot dr kampus aja nyampe… khihihi…. (Lunch meeting di CL).. ^^

Gara2 gw ada urusan dulu (mo ketemu dosen buat asist) jadinya gw nyusul sndirian deh tuh ke CLnya.. yang lain udah pada disana. Nyampee… Langsung aja gw masuk ke the buffetnya… nyelonong aja gitu.. hihi… tau deh tuh mba2 the buffet bingung kali liat gw… ^^

Trus udah rame dsana… ga pake nunggu2 lagi… cuma taro tas doank.. langsung deh keliling ambil2 makanan dengan serunya.. ^^

Udah makan2 agak lama… temen2 gw mukanya udah pada kekenyangan smuaaa…. di Mulai deh tuh rapat evaluasi pembubaran.. di pimpin oleh pak ketua.. Bpk Ferry Anthony.. ^^ Smgt fer… !!! ^^

pas rapat…. gw bukannya dengerin, malah foto2 di laptopnya epin..wkwkwk.. lagian buka laptop di sebelah gw.. trus pada nimbrung deh tuh smuaa… angkatan 05 doank sih yang nimbrung ada si epin konyol (yg punya laptop nih), dora kepo, faus ucil, andro loloi, n  jahe bulet (btw smuanya temen2 deket gw ^^)… nah foto2 deh kita dgn tdk tau dirinya… dan tidak mengajak ferry (angkatan kita juga) coz dia sedang memimpin rapat meja segitiga di the buffet tsb… ^^ maap ya fer…

Slesai rapat… laper lagi deh tuh… ambil2 makanan lagi… makan makan makan lagi…. ampe kenyangggg bgt deh ah…. ^^

akhirnya kita menyerahhhhhhhhh… dan memustuskan kluar dr the buffet situ setelah 3 jam an nongkrong2 n ketawa – ketiwi.hihi…

untungggggg… malemnya gw ga makan lagiii…. klo ampe makan lagi…. ckckck…. tau deh ah..

Skian crita gw yg penting bgt ini….wkwk… lanjut dengan crita2 brikutnya ntr…

Btw.. boleh nih sering2 rapat diThe Buffet… eh pindah tempat deh.. di Hanamasa ato Samudra Suki juga bolehhh…^^ seep kannnn…..

2 thoughts on “Rapat di The Buffet CL..

  1. hahaha… gaia nih sodara g… bikin2 blog skr… cehele… tp klo blognya isinya muji2 g.. blh sih sering2 pie.. wakakak… ;p

    • wkwkwkwk…. iya pin biar fans2 gw tau keseharian gw.. hahaha…
      ga deh.. iseng aja.. lmyn buat nulis2.. n bagi2 crita ^^.. buktinya u baca wkwkwk… ^^
      lah.. tuh juga critanya pasti ada u nya… tapi ga muji2 u sih intinya… hihi.. ^^
      sering berkunjung ya ke blog gw… ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s