Hachi – hachi

Setelah hr kamis kmrn gw makan di The buffet gila2an.. jumatnya makan di Hachi – Hachi TA gila2an jugaaa……….

Haiihhhhhhh….. paraaahhhhh…. bs ndut nih lama2 kLo gini terusss…. T_T … hihi….

Nih gara2 Film Transformer sih….. gr2 ga dapet tiket…. -_-‘ ….

Critanya kan hr jumat itu gw kerjaaaa… trus pas di kantor udah di ajakin ntn ney ma dora (sekantor ma gw ) nahh… karena masih di kantor (itu sekitar jam 3 an klo ga salah), minta tolonglah kita kepada ci Peggy (Temen kita yang mo ikut ntn juga.. n rumahnya di apart TA situ) untuk beliin dulu tiketnya.. secara kan deket tuh tinggal turun doank.. ^^

Turun lah ci peggy dengan maksud membelikan kita tiket buat ntr malem…

ga taunyaaaaaa….. bukannya tuh 21 di penuhi sama org2 yang ngantri buat beli tiket (krn perkiraan kita begitu,coz pst byk bgt nih ya mo ntn)….. tapi malahhh sepiiiiiiiiiiiiiiiii ajah gitu…….. anehhhhhhh kannnnnnn…. -_-?

trus….. mendekatlah ci peggy ke mba2 yang jual tiket untuk mencari informasi lebih lanjuttt…. Ga taunyaaaaaaaa…… “TRANSFORMER FULL…” huhuhuhu…….. Batal ntn deh…..

GiLa juga tuh ya TA.. film transformer udah di sedian 3 studio… masa gw mo ntnnya malem.. bLi tiket jam 3 udah ga bissaaaa,,,, udah Full smua gitu 3 Studio sampe malemm….. Paraaaaahhhhhhhh………………!!!!!!!!!! Tuh orang2 pada ngantri tiket dr jam brp sih? dr subuh gitu? ga mungkin kannnn… hehehe… *Lebayyyy…..

Ya udawh de… terpaksa ga bisa nonton….. sedih.. kecewa.. hihihi…. tp berhubung emang dr kantor harus ke TA juga coz mo ngambil jam tangan di AC… berpikirlah kita untuk melakukan hal lain selain ntn… mmm apa yakh….. ^^
Terbesitlah nama resto Hachi2 – hachi di kepala dora.. Makan hachi – hachi yukzzzzzz????? langsung gw ” iya kan” tanpa berpikir panjang…. hehehe… si faus (sekantor jg ma gw) yang tadinya ga mau ikut ke TA.. mendengar kata Hachi2.. langsung aja berseru “ikuttttttttt….” (parah dah tuh anak… klo makan aja langsung ikut)hehehe….. Lalu berangkatlah gw, dora n juga faus ke TA….. brem…. bremmm…. bremmmm….. naik taksi expresss….. ^^

Ga lama, nyampe deh di TA…. langsung Calling ci peggy buat turun n ikutan makan ma kita…. Hachi – Hachi..Im Cominggggggg……. ^^ Untung ga waiting list….. biasanya klo mo mkan di sini Waiting list dulu.. lama bener lagi.. orang udah laper jd tambah laper gr2 di suruh nunggu lama (sengaja kali tuh ya biar kita pesennya tambah banyak.wkwk..) Di perlebar donk tuh mas space resto nya… udah tau yg mo mkan di sana banyakkkk.wkwkwk… (SKalian CompLainnnnn….. ^^Y)

Masuk lah kita.. liat2 menu…. sambil nunggu ci peggy dateng… n langsung peseeennnnn….

Biasanya kita klo makan ber3.. pesen sushinya 3 set….. nah kali ini karena kita makan ber4.. Kita pesen lah sushi 4 Set….. asikkk… nyam2.. nyam2….

1 menit….

5 menit….

10 menit… tik.. tuk.. tik.. tuk….

Datanglah sushi2 tersebutt….. ayo Hajaarrrr…. !! ^^ hehehe…

makanlah kita dengan semangatnya…. sambil ngrumpi2.. ^^

ga lama udah abis deh tuh 4 set….

Eh,,, blom kenyang nih…. pesen lagi yukkkkzzzz…. ^^

Mas….. Pesen lagi…. 1 Spider Roll sama 1 Salmon sushi apa yahh… aduwh lupa gw namanya….. hehe…^_^Y  intinya kita pesen 2 set lagi….

Detik ke detik…..

Menit ke menit…..

Ku tunggu Sushi ku tercintaaaa….. ^^

Dateng dehhhh….. makan lagi…….. 2 set sushi yang baru dtg ini blom pernah gw coba sebelomnyaaa……… yg sipder roll rasanya biasa aja yakh,,,,,, nah yang salmon sushinya itu lumayanlah… enak juga… yummyyy….

Baru makan setengah udah kekenyangaaaannnn….. (gara2 faus jg nih, ga mau makan sedikitpun sushi yg baru dtg.hu.. ga asik ah) behhh…. parah deh nih.. dr kmrn makan sampe kekenyangan terussss…. ntr klo kapasitas lambung gw jd membesar kan repot… hihihihi……

tapi akhirnya abiz juga….. Yeyyyy…. memang kita Jagoannnn….. hahaha… 6 set sushi kita abisin ber4.. eh bukan ber4 deh.. faus ga di itung, abis makannya dikitt… berarti ber3… ^^

Tp Puassssssssssss…….. bru kali ini mkan di Hachi – hachi ampe puas gituww… ^^ wkwkwk…. Kapan2 lagi yukz… di Poke Sushi ajah… biar bisa aLL u Can eat….hahaha… Yummyyyy……. ada yg mo ikuttt?..?? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s