Leher gw sakit…

leher gw sakit.. ini bukan gr2 sakit tenggorokan,,,Tapiiiii……………….

Kenapa Leher gw ga bs nengok ke kiri…???? sakittt… huhu… kata temen gw sih paling salah bantal.. tp bantal gw ga salah tuh… dr kmrn gw pake bantal yg sama..hehehe…

Gw tau nih kyknya gr2 apa…

hal ini di sebabkan oleh SKRIPSI ku TERcintaaa… muachhh… muachhh…. ^^ hihi….

gara2 mantengin laptop selama berjam – jam…. (buka document2.. mulai dr Bab 1, bab 2, bab 3, bab 4, bab5 dst… dst …deh…. T_T) pake gaya superman di atas kasur…. jadi gw tiduran di atas kasur… trus laptopnya gw taro juga di atas kasur.. tepat di depan muka gw…..

ngetik2 deh tuh gw dengan gaya seperti itu selama berjam2… nah pas bangun baru berasa… aduwh leher gw…. encok… hihihi….

Pas Mau tidur jadi susah deh tuh gara2 leher gw ga bs di ajak kompromi… gerak dikit sakit.. nengok dikit sakit… huaaahhh serba salah…… T_T

untung skrg udah agak mendingan.. walopun tetep aja masih berasa…. apa sih namanya.. keseleo leher ya? hihihi…..

Kurang cinta apa coba gw sama SKripsi gw ini… sampe leher gw pun gw korbankan…wkwkwk….

Perjuangan tinggal 12 hari lagiii… Semangat2… !!! SLesaikan SKripsimu nak… Raih predikaT A….!!!!! Ganbateeeee…… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s