Today, tomorrow.. i’m free… ^^

Hohohoho…. Senangnya hr ini gw free…. ALias gak kerja… hihihi….

tepatnya hr ini sama besok deh.. mungkin sama besoknya lagi juga ^^ Jd Senenggg…..

Abiez kmrn cape banget sey kerjanya…… gw ga di kantor, tp ke lapangan… pake mobil kantor sih…. tp ga tao kenapa berasa aja cape bgt gt yakh.. aneh…

Kmrn nyampe kantor udah telat stngah jam..wkwkwk…. (maap yakh org2 kantor yg menunggu kedatangankuw… sampe di telponin pas di jalan, jd gak enak… ^^,abis macet bgt kmrn, aneh… ga kyk biasanya.. ^^) trus nyampe kantor…. pas nyampe kantor jd buru2 deh… briefing bentar.. langsung cabuttt…. ^^ brem.. brem…. bremm….. mobil inova mangantarkuw… beserta Pak ALi sang driver yang setia menemanikuw kesana kemari.. haha.. *Lebayyy……

Muter2 deh tuh gw…

Kelapa Gading….

Jakarta Timur…..

Ampe Arah2 Bekasi…… (Jd berasa pulang kampung… hihihi.. )

Trus balik lagi ke kantor… nyampe kantor jam 3an… yakhhhh… blom bs pulang deh nih, pulang kantor kan jam 5.huhuhu…. aLhasil lanjut kerja lagi deh di kantor… nyelesain kerjaan yang kmrn belom kelar..

tik… tuk…

tikk…. tukk….

akhirnya jam 5…… pulang jugaaaaaaaaaaaa…. whwhwh….

Cape euy kmrn….

Tp senangggg hr ini free…. jd bisa bangun siang dueh,,, n bisa Fokus ke Skripsi full….

yupz2… smngat2….!!!

Lakukan semuanya dengan sepenuh hati n sebaik2nya…. jgn lupa pake senyum yakh… ^^ eh jgn lupa pake doa juga…. semua pasti berezzzz….. ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s