Makan Gokana Trus nTn Ice Age.. ^^

Hr ini… dr pagi ampe sore… nongkrong aja gitu di depan laptop…..

Ngerjain skripssiiiiiiiii…. yah ga full terus2an ngerjain skrispi juga sih…. klo cape n bosen… maen facebook…. ato… dengerin lagu sambil nyanyi2 bentar…. ato chat di YM ma org2 yg bs di gangguin n bs sedikit menghilangkan rasa bosan… hihihi…. trussss lanjut deh ngerjain lagi…….

Udah agak Sorean… Hpkuw berdering… ternyata bunyi Sms masukk…. dr Ferry.. ngajakin nonton…. eh ga lama lagi,… dia sms lagi… ktnya ga jadi… ya udah.. gw berleha – leha lagi deh… ngerjain skripsi sambil main facebook… tp makin sore.. makin byk main facebooknya di banding ngerjain skripsinya… hihihi… ^^

eh ga lama berdering lagi tuh Hp gw… Kali ini telpon.. bukan sms….

Ferry lagii….. taunya masih ngajakin pergi…. (*gatel bgt sih tuh anak pengen pergi2 mulu..wkwkwk… knp lu fer? Stress sama skripsi larinya ke jalan2 yakh? hehehe…) akhirnyaaaa……….. Kita Perggggiiiiiiiiiiiiiiiiiii…… ^^ n ternyata pasukannya udah byk… kita ber 8…. go go go…. ^^

TA ….. I’m Comingggggggg……. (TA mulu yakh kayaknya… gile… ^^)

Karena gw bukan jalangkung yg pergi tak di jemput, pulang tak di antar… wkwkwk…. akhirnya si ferry jemput gw…… brem bremm bremmmm……. dlm hitungan menit nyampe deh di TA… (dsana udah ada faus, ayu n aka yang rela dtg duluan buat beli tiket.. hohoho… kalian baik sekali… ^^)

Langsung gw bilanggg ke mereka….. “GW LaPeeRRR…….. makan dulu Yukzzz…. ^^”

MAkan deh kita di Gokana…. yg tdnya pada gaya2 an kaga mo makan macam si ferry, faus dll dll… akhirnya makan juga setelah gw hasut2….. udah pesen ajahhhhh…..  makan aja kaliii……. langsung panggil tanpa ba bi bu lg…. “mas mo order lagi nih…” pd makan deh smua… wkwkwkwk… bagus2… biar kalian tambah gendut, menemani gw… ^^

nyamm.. nyamm.. nyammm…. ludes juga kan smua… habis tak tersisa…

Pada blagu aja nih sok2 ga mo makan.. taunya… abis bis bis…. ^^

ga Lupa Poto2 donkkk….. kan mau di masukin di blog sini,,,,, ini dia hasilnya… hehehe… *Narsis Mode on….

P02-07-09_20.57

Yg ini.. gw cm berdua sm Faus…. Tenank pemirsa… ada lagi kok…. hehehe

Rame2.. minus Andro.. ^^

nah ini rame nih… tp kurang andro… telat sih tuh anak dtgnya… gr2 ban motornya kempes yakh… hahahaha… malang amat sih u ndro nasibnya… ^^

trus dtg2 mukanya jelek bgt gitu…. kesel gitu…. wkwkwkw…. tp sempet ke foto juga kok blakang2an… nih deh gw munculin yang ada lu nya ndro… hohoho….

ini baru rame.... ^^

Tuh kan.. bae kan gw ndro… mau munculin foto yg ada u nya… hihi…

itu loh si andro yg nyengar – nyengir pake baju coklat… di belakangnya si aka (yg pake bju putih)….hihihi…..

Trusss… SLesai makan… buru2 ke 21.. coz dah mepet bgt… ^^ ntn Ice Age….

Filmnya Lucu bgt…… ktawa2 mulu deh jdnya…. di sarankan deh tuh film buat yg lagi stress, sedih, kecewa, kesel, marah, bosen, dll dll….. hhehehehe…

abiZ itu Pulang dehhhhhhh……………………… jd inget skripsi lagi deh….. hihihi….. gpplah.. lumayan udah refreshing dikit… ^^ Tp ga ngerjain skripsi jg sih gw.. buktinya malah nulis2 ini di BLog… haha.. emank gw hebat bgt dehhh…. ckckck…. Plakk…plokk… sadar oi dah jam brp….??? hahh… stengah 1 malemmm… hohoho…. oceh2… enough for today…. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s