Reuni ma Tmn2 SD.. ^^

huehe,,, Seneng bgt deh ktmu temen2 SD lagi.. GiLa udah brp lama ga ktmu ya.. ada kali 10 tahun.hoho… mizz u guyzz…. ^^

Kita Reunian Kmrn.. hr minggu 12 juli09 ^^.. di PLaZa Semanggi jam 2 siang (smua rata2 pada abis pulang gereja baru ksana.. gud.. gud.. anak2 yg baik hehe..^^) ga jelas sih ngapain.. yg penting ktmu dulu.. hoho… yang tdnya di perkirakan akan hadir belasan org.. taunya cuma 9 org gitu yang dtg.. haha.. tp tetep seru kok… ^^

Ketua Pelaksananya tuh si michael, semangat bgt dia ajak kita kumpul, soalnya dia udah harus balik lagi ke SPore tgl 20 juli.. dia suruh gw kontek2 n ajak2 yg lain… ya udah.. gw mah hayo aja…. scr udah lm jg ga ktmu… dgn dadakan gw hub anak2 yg nmrnya gw tau… trus hub  lewat FB juga.. jd deh kita reunian…. pdhl pas besoknya tgl 13 gw harus ngumpulin skripsi gw… ckckck… emank gw jagoannn…. hahahaha… ^^

Nyampelah kita di semanggi, akhirnya yg rencananya mo makan n karaoke… ujung2nya cm makan doank.. trus makan lagi…makan.. makan dan makan… haha…..

pertama makan di FC semanggi… trus mo karaoke nih.. taunya full n kita males nunggu.. trus batal dehh…

alhasil kita setuju buat foto studio ajah.. eh nyampe ke tempatnya, tuh foto studio tidak mendukung bgt.. udah mahal, sempit.. propertynya dikit lagi.. akhirnya kita memutuskan untuk bernarsis2 ria dengan kameranya si Jumice  (Temen gw, anak UNPAR tp udah lulus.. nih anak pinter bgt nih wktu SD ^^) ajah… ^^

trus bingung deh mo kmn… akhirmya kita ke sky dining… foto2 dsana.. n makan lagi… bukan makan sih.. lebih tepatnya minum.. ^^ cm pesen teh manis… kita nongkrongnya lamaaaa bgt ^^ haha.. dsr ga tau diri…. untung si Michael pesen makan ^^ hehe…

nih dia poto2na….

pas makan di FC Semanggi

yang ini pas baru nyampe n kita makan di foodcourt Semanggi.. nyam2…

girls Only...

yang ini foto cewe2nya doankkk… haha.. tuh cowo ber2 ganjen.. lagi ke WC gitu, katanya mau ngaca…. nahloh…. kok kebalik ya..hahahaha…….

sky dining

ini di sky dining nih.. sebelum makan lagi… ^^ absen ah…

paling depan tuh si Michael (ketua pelaksananya)haha… , trus sebelahnya itu gw, venny, maya, Jumice (nih yg punya kamera n jadi korban kenarsisan kita ^^), yaya, anie, eva….

si andre ga ada.. coz dia photografer kita.hahaha….. gw munculin deh ndre yang ada u nya…. nih……

Solaria Sky Dining

Disini nih.. kita ga makan.. cuma pesen teh manis doank.. tp nongkrongnya lama bgt.. dr terang ampe gelap…hahaha… ^^ maap ya mas2 n mba2 Solaria.. kita jgn di blacklist loh hehehe…

nah foto yg ini ada andrenya tuh, yg pake jaket abu2… yg duduk di sebelah gw…. n sebrangnya michael…

huehue…. kapan2 kita reunian lagi ya kawan2…. ajak yg lain juga donk biar rameee…. kita booking resto aja klo perlu hehe.. ato kita keluar kota gitu.. nginep.. ^^ Luv u guyzzz…….

Leave a Reply

