Trip To Bandung… ^_^

Emank ya… pergi yg di rencanakan tuh belom tentu jadi… klo yg mendadak2 kyk gini biasanya yg jadi…..

Gw pergi ke Bandung dgn sangat mendadak…. ^_^ tp akhirnya berangkat juga…. haha….

Ga mungkin donk gw ke Bandung sndirian…. rame2 kita ber4… ^^

Ada gw…Selvieimoetzbangetzzzz…. ^^v –

– Ci Peggy, Dora (2 org ini sudah sering di sebut2… jd harusnya udah tau ya siapa mereka… hehehe….)

– Donny (Donny ini bukan pendatang baru.. hehe… tp dia kelamaan ada di Kampungnya nun jauh disana,,, n baru balik ke Jkt skrg.. jd bru bisa jalan bareng lagi deh… -Donny tuwh anak Desain Interior UNTAR- dan sepertinya jago gambar… *Sepertinya atau seharusnya yakh… haha…)

Kita ke bandung tuh hr rabu kmrn… tgl 29 Juli (cuma gw baru sempet post hr ini hehehe….) n nginep semalem disana…. ^^ hari itu, gw, c peggy n donny pergi belanja2 buat keperluan di Pelayanan di Palalangon tgl 5 agustus nanti..

tao2 ci peggy ajakin kita ke bandung nengokin adiknya lagi sakit… gw sih hayo aja…. emank gw biasanya slalu gitu… slama gw ga ada ngapa2in sih… ayo dehhhh…. brgkttttttt…..

Brangkatlah kita ke bandung dengan Mobil Donny… Bremmm.. bremmm… bremmmm…… nyampe Bandung jam 8 mlm… secara kita berangkatnya juga udah sore sih… abis blanja2 itu.. ^^

nyampe sana jemput adenya ci peggy…. trus kita ke Valley Cafe buat makan malemmm…. (Gw selalu suka tempat ini dari dulu… Tiap gw ke Bandung,, klo bs harus mampir kesini coz soup Zupa-Zupa nya enakkkk bgttt….. n gw kesellll… kemaren tuh ga kbagiannnn coz udah abizzzz… menyebalkannn T_T .. hehe tp ggp lah terganti dengan pemandangannya yg indah n suasananya yang romantic gitu… hahaha.. ini mnurut gw ya ^^… di recomended deh tuh tempat buat org2 yg baca… ^^v)

valleyy...

Agak burem sih ya potonya.. coz gw ambilnya agak goyang.. hehe.. maap ya pemirsa.. ^^ tp tetep kliatan donk kira2 gmn suasananya… ^^ keren kan byk lampu2 gituw…. heuhue….

Romantic Valley...

dr kiri.. ada dora, gabby, SeLvie, c Peggy…  si Donny yg potoin.. tp donny kan udah ada tuh mukanyadi foto yg atas heuhue…. ^^

trus krn angin nya kenceng bgt… kita ga bs berlama2 dsana… bs2 kita makan angin ^^ …… hahaha.. kembali ke apart deh.. istirahat……….

Besoknya kita udah harus pulang ke Jkt… krn udah banyak hal yg harus di lakukan… jd anggep aja ini adalah liburan singkat yg cukup menyenangkannn… ^^

tp sebelum kita pulang.. kita mkn pagi dulu….. makan pagi nya aLL u can eat.. wkwkwk… ^^ keren bgt ya… makan dim sum spuasnya di Istana PLaza… Enak n ga terlalu mahal ya…. seep dehhh… ^^ (Recomended jg nih kyknyaa… ^^)

Dim Sum ALL u Can eat... ^^

Nyam.. nyam… Gabby, Peggy, Dora, SeLVie n Donny…. di potoin sm mba nya… hahaha.. makasih ya mba.. ntr kita balik lagi deh ksana klo main2 ke bandung…. ^^

Abiz makan langsung balik ke Jkt……. Cape… Tp hati senang….. ^^ eh,, ada 1 yg kuranggg….. Gw ga makan Es durennn… huhuhuh… ^_^v




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s