ResaH dan GeLisah….

Lagi resah……

Lagi Gelisah Juga…..

Kok gw jadi takut yakhhh….. Takut ga bisa disini Lagi…. Takut ninggalin tempat yg nyaman ini…. takut ninggalin temen2 yg gw sayang ‘n slalu ada buat gw……

Tapi gw ga tau gmn bs bertahan… waktu kan terus berjalan… tapi gw ga punya pegangan buat ngadepin smua itu… huhu… T_T Sedihnya……

maap ya temen2 kalo nanti gw jadi jarang bareng kalian… ato mungkin aja seperti hilang entah kemana…… (*lg mellow nih… ) ….

Tp gw yakin… apapun itu nantinya… smuanya akan baik2 saja…….. hope so…

Leave a Reply

