Happy Birthday Donny..

Kmrn tgl 07 april si donny uLtah.. tambah tua aja deh tu anak.. ^^

Kmrn sharian di kantor..trus pulangnya ke grogol emang udah prepare buat nginep sih.. coz emang udah rencanain mau ngerjain tuh anak. Akhirnya pulang kerja ktmuan sama Dora n Luci dulu trus langsung ke TA. Ke Gramed beLi bahan2 buat Kado, beli kue tart trus ke Supermarket bli bahan2 buat masak mie Korea coz mau di bawa ke kos nya donny bwt dimakan bareng2… udah kebeli smuanya langsung deh ke Apartemen ci Peggy..

tik tuk.. tik tuk.. secepat kilat nyiap2in smuanya (coz tkut kmlman jg).. 2 orang masak.. 3 orang siapin kadonya.. haha.. gotong royong bgt deh pokoknya… =) udah siap.. langsung cabut ke kos Donny.. ^^ (kita udah sekongkol sm temen2 di kosnya donny, yaitu Yunita, Bobby sama Mario.. buat bukain kita pintu pager n ngerjain si donny..hehe..)

Tdnya mau bikin surprise buat dia taunya pas kita lg siap2in kue ultah di ruang tamu kos nya.. eh anaknya KLuar dr kamar.. bubarr deh tuh surprisenya..(hu…ga asik bgt akh ) udah kalah duluan sebelum berperang…haha.. *Lebay*

Stlh mkn2 n potong kue.. puLangnya kita cePLokin donny pake ramuan yg dibuat si Bobby (terigu, kecap, telor sm sirup melon) yg baunya ujubillleeeeee kaga nahannnn… wkwkwk…

Si bobby semangat bener Lagi.. maen timpuk ajah.. udah tau gw lg di sebelahnya donny… aLhasiL kena jg deh gw.. huaaa… Bobbyyyyyy!!!! Gw kan gak ulang Taooonnnn…. Huhu… rambut, jaket, celana, sendal kena smua… ampe HP gw juga kenaaa… tidakkkk!!! Huhuhu… ^_^ harusnya ganti rugi nih buat gw Luluran.. wkwk.. =P

Maen ceplok2in org begitu jd inget pas jaman2nya SMP.. sering bgt tuh.. tiap ada yg ulang tahun.. pasti kita ceplokin.. kejar2an nya bisa ampe ke gang sebelah.. haha.. serunya.. ^_^

Haha.. heboh bgt dueh pokoknya… ultah si donny.. ampe jd ganteng gitu dia kena ramuan ajaib kita… wkwk.. sip.. Bruntung kau don pny banyak org yg sayang n peduli ma u… ^^ waLo kita tega nyeplokin u pake bgtuan.. (*abis kapan lg.. jarang2 kan..wkwk).. Jd inget ultah gw tahun ini pas Januari kmrn.. Madesu bgt.. huhu.. sedih klo inget… ^^ boro2 dapet kue… kado aja kaga (eh..dpt denk..1 kado doank, itu jg dr koko gw.. Loph u my bro..^^) hixhix… bahkan temen deket gw pun ada yg lupa ultah gw… ngucapinnya telat berhari2 setelah gw ultah.. bahkan ada yg ga ngucapin sama sekali.. busett dah… segitu tidak berartinyakah gw buat kalian… huaaaaaaaa… >,< Tp ya sudahla… gw trima kok… gw sayank kalian guyz.. =) ceiLe,,, suit..suit… haha… ^^

Happy Birthday donny… wish u aLL the Best aLwayz.. JeSuS Bless… ^_^

Oh iye… foto2nya nyusul ya di next post… lemot nih soalnya klo mau di post skrg.. okeh2.. sippp… ^^


Leave a Reply

