Nih… Poto2nya.. KLik… KLikk.. ^^

Seperti janjikuw sblmnya.. mau masukin foto2 pas donny ultah kmrn… (soalnya ga seru klo ga ada foto,ga bs di bayangkan kejadiannya..hehe..) ^^ nih… 

itu pas masih bersih.. rapih… kuenya masih utuh.. mie koreanya jg masih utuh.. haha… plus smuanya ikut foto, kcuali si Bobby… belom ikutan nimbrung dia, lg bikin racikan ajaib buat lemparin si donny.. haha… (sayang skali Bob u ga ikut bernarsis2an dgn kita.. hahaha…)

 nahh… ini sesaat sblm pertempuran cairan ajaib terjadi…. detik2 terakhir sblm gw kena siram jugaaaa…. huaaaaa… sebelll… sebelll….hehehehe…

 si Bobby dengan semangat 45 langsung nimpukin si donny.. haha.. GiLe dah tuh anak emang smgt buangettt… demen bgt ya liat teman menderita… wkwkwk…

 nahhh.. jadi deh Donny gantengg… wkwkwk… giLe don,, gw ga pernah liat u sekeren ini… besok2 Lagi yakh… hihihihi… =)

2 thoughts on “Nih… Poto2nya.. KLik… KLikk.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s