Akhirnya makan sushi Jugaa…

Yeahhh.. hr ini Keluyuran seharian… haha.. (hobby bgt c gw kluyuran.. ^^).. n akhirnyaaaaa gw makan sushi juga.. setelah ngidam dari kmrn2. hehe… Gw sm Ervin emang udah niat bgt makan sushi dr minggu lalu.. ^^ (Knp skrg gw jd sushi Loverzzz ya,,, jd sukaaa bgt….  hahaha…)

Tdnya pikiran paling cuma ber5 ato ber6.. ternyata yg dtg 13 org.wkwkwk… rame… hihi.. gpp, memperluas jaringan sosial.. ^^ Paginya Wira jemput gw, trus kita jemput Yunita. lgsg d brangkat ke sushi mori di central park..

Dengan semangatnya.. kita order kan tuh.. tik tuk,, tik tuk.. buset deh… lama bgt ga dtg2.. mn udah kelaperan pula… trus tuh sushi skali dtg, dtg nya 1 – 1.. orang yg makan 13 org.. yaa langsung ilang deh tuh sushi dgn sekejap.. satu set kan isinya paling cm 6 ato 8..haha.. udah tau kita pasukan berani makan.. haha..

Rasanya ya…. lumayan enak sih… not bad..menu all u can eat yg di tawarkan juga lmyn banyak.. macem2 gitu… cumaaaaa pelayanannya lama bgtttt… gara2 rame jg kali ya.. tp ini sih kelewatan deh akh.. masa kita makan 1 set.. trus diem 5 menit ato 10 mnt, bru dtg lg 1 set… busettttt… makannya jd super pelannn bgt gitu d kita… haha… ampe lama bgt rasanya kita nongkrong disana gara2 tuh pesenan lama dtgnya… hahaha… untung gw orgnya sabar wkwkwk… *narsis*. mungkin gr2 pelayannya kurang, trus yg bikin sushinya jg kurang.. tapi yg makan banyak.. yah gini deh jdnya.. haha.. itu 1 orang harganya 88rb++ total2 jdnya 95rban deh 1 orang… ^^ ya udahh… seenggaknya keinginan gw makan sushi terpenuhi.. n uda nyobain di sushi mori hehe… next target makan apa ya….. (kuliner mulu ni gw.. ktnya mau kurus… haha)

Abis dr sushi mori kita karaoke ke Lime Light (abis gw masih pengen kluyuran,,males pulang ^^) tp cm ber6… sisanya yg 2 maen tenis.. yg 5 lagi ga tau kmana… ^^ trus abis karaoke.. anter donny pulang ke kosnya.. trus ke kos dora ambil barang2 gw yg ada dsana (n oon nya gw.. masih aja ada barang yg ktinggalan disana.. huaaa.. udah nyampe rmh baru inget… ya ud, titip ya dor..kpn2 gw ambil..hehehe…) trus anter yunita pulang.. soalnya dia mw dinner ma kluarganya.. trus ke tukang fotocopi.. (urusin berkas2 yg hrus di bawa hr senin ke kantor baru) krn blm pengen pulang (lgan di rumah ga ada org, maless hehehe) akhirnya kita ke MOI deh.. nongkrong di JCO makan yogurth.., ntah knp gw jg jadi yogurth loversss skrg… hehehe….

Trus ud cape n ngantukk.. Pulang deh.. dianter Wira… ^^ Tengkiu ye Wira,,udah nemenin gw ksana ksini hr ini… maap klo ngerepotin… hihihi… ^_^v

Hr ini Cukup menyenangkan dan melelahkan.. haha… smoga bs jadi hiburan yg cukup membantu buat gw menghadapi hari2 yang bru senin besok… =) Mungkin dunia gw akan beda bgt stlh gw kerja di tempat yg bru… rmh di gading, kantor di gading jg.. kyknya gw bakal berkutat sama nih komplek gading deh.. gak kluar2 gw bisa2.. hahaha… yahhh.. tp gw siap hadapi itu smuaaa… smangat2..!!! hehe… *hrs menyemangati diri sndiri donk* hoho… udah akh.. oh iya, di post yg kali ini ga ada foto2nya.. abis td lg males poto2… =) 

2 thoughts on “Akhirnya makan sushi Jugaa…

Leave a Reply

