My LasT day ‘n My FirsT day… =)

Kayaknya…nih blog bakal jd sahabat terbaik gw deh mulai sekarang dan spertinya sampai besok.. besok.. besok…dan besok besoknya lagi… ^^ abis gw bingung mao crita2 ma sapa… lmyn lah bs nulis2 di blog.. seenggaknnya apa yg ada di otak gw bs tersalurkan… skaligus merekam smua hal yg gw alami… (yakhh,,, mungkin ga smua.. gw kan klo nulis jg hrus disaring2…hehe…)

BLm criTa ya soal Last day gw di Colliers hr jumat tgl 09 april 2010 kmrn. gw pikir gw bakal biasa ajah… ternyata sedih juga euy… udah lumayan terbiasa disana c ya.. maklum udah lmyn lama juga 8 bulan.. hr trakhir kmrn ga terlalu byk kerjaan.. trus gw beliin pizza 4 loyang besar buat org kantor.. farewell gitu deh.. ^^

sabtu, 10 april 2010 –> Libur.. pergi mam sushi

Minggu, 11 april 2010 –> Libur.. gereja Ke JPCC yg jam stngah 4 sore.. (pulang pergi ksana naek busway.. aLone >,<)

Nahhh… hr ini hr pertama gw di kantor baru.. ^^ masih berasa deg deg an kyk dulu wktu pertama mau masuk kerja di Colliers.. cm yg ini sih agak lebih santai lah…

Enak loh skrg.. jam 8 bru jalan dr rumah,,, hehe… 15 mnt juga udah nyampe… td gw disuruh nunggu bentar.. trus ketemu sama Pak Ken bagian HRDnya… ga lama.. gw di arak kLiLing kantor buat kenalan sm sluruh staff.. ^^ mmm… mudah2an mereka smua welcome deh ya sm gw… =)

bentuk kantor yg sekarang beda sm yg dulu.. klo meja gw yg dulu.. sekat antar karyawan itu ga tinggi.. jd kita bs saling liat2an…malah berasanya ga ada sekat, jd plong banget dulu kantornya… nah klo yg sekarang sekatnya tinggi dan tiap staff itu punya space masing2.. kyk box gitu.. kayak di warnet2 gitu deh..hehe… jd kalopun mau ngmg sm org sebelah.. kita harus berdiri dulu.. bru bs ngeliat tuh org.. ^^ lmyn seru sih… suasana meja yg berbeda.. =)

pas makan siang.. gw di ajak makan bareng2 sm mereka.. ke MOI, secara dket bgt..ya udah gw ikut ajah.. skalian lebih mengenal mereka.. kita makan di FC MOI.. n ternyata.. mereka seru bgt, smua staff makan rame2… mejanya ampe panjang bgt… ada kali tuh kita ber 15  makan bareng2.. walopun gw blom hapal namanya satu2.. tp okelah.. mereka asik2 n rame orgnya.. masih byk yg muda2 juga.. walopun yg muda2 itu tetep aja lebih tua dr gw.. hehe.. ^^

di hari pertama gw ini, gw udah di kasih kerjaan… yah ga jauh2 dr tugas planner deh.. n gw cukup suka.. ^^ sambil baca2 soal project yg kita tangani… biar gw lebih familiar gitu deh.. hoho.. oh iya, ada 1 hal yg aneh mnurut gw.. hoho.. di kantor yg sekarang ga di kasih akses internetttt… huaaa…. kok bs ya? prasaan internet skrg udah lumrah bgt deh… yakh klo emang tkut karyawannya maen FB ato twitter yah di block aja sih… ribet amat… kan perlu tuh googlenya buat update2 berita terbaru.  Apalagi berita2 soal property n trend2 soal property yg sedang berkembang… *sok rajin ya gw… heuhue.. ga sih… udah biasa begitu soalnya di kantor yg lama plus update  berita dr koran juga,lmyn ptg mnurut gw internet ituw, skalian gw suka pake google map n google tranlatenya juga*hoho..  

Tp ya sudahla.. gw akan ikutin kebijakan kantor,,, bila adanya seperti ituw.. ^^ hehe

trus ya.. perkenalan dr meja kantor… yaitu.. Tangan gw kejepit Lacinyaaaa… hhhuaaaa… rasa nyut2annya masih berasa sampe skrg.. hix2… udah gitu jam stngah 6 lewat, pulang deh… jam 6 udah nyampe rumah… haha.. cepet bgt.. biasa jam stngah 8 bru nyampe rumah klo dr kantor yg lama.. ^_^ udah akh.. cape…. mo tdr… =)

Leave a Reply

