Kesan Kesan di hr ke dua… ^_^

Gw mengawali hr ini dengan bangun kesiangan..haha.. padahal udah pasang alarm pagi2 deh.. tp ntah knp tuh alarm gak bunyi ya.. tau2 pas bangun udah jam stngah 8 aja gitu… wkwk.. klo masih kerja di kantor yg dulu,udah pasti telat deh gw.. ^^ kyknya gw perlu punya alarm yg hidup dan bernyawa nih… hahaha…. untung td nyampe kantor ga telat… siap2nya cepet2 gitu.. gw paling males klo di suruh siap2 kilat gitu… tp terpaksa deh td pagi drpd telat… ^^

ngmg2 soal kantor baru, Satu Lagi haL aneh yang gw temukan di kantor baru pd hari kedua gw kerja disini.. ^^ hehe…  *Komen aja yakh gw* haha.. tp beneran..

Masa stiap kita mau telepon keluar, kita harus tlp ke receptionist dulu. Nanti receptionist itu yg sambungin kita ke tlp yg kita tuju.. buset de akh.. tuh receptionist kan Cuma 1.. tangannya dia jg cm 2 kan.. hehe.. tp kita yg kerja disini ada kali 60 orang.. masa iya harus ngantri gitu.. gw mau tlp ke 1 orang aja mesti nunggu 10 – 15 menit baru disambungin… kburu lupa deh gw td mau ngmg apa sama tuh org.. wkwkwk…

kyknya cara2 yg kayak gini gak efektif n efisien deh.. bikin lama n ribet doank.. hihi… mending deh klo tlp masuk hrus ke receptionist dulu.. tp masa iya mau tlp keluar aja hrs bgtu juga.. klo pas urgent gmn.. masa harus pake HP gw.. rugi donk akh… mending kalo di kasih pulsa gratis..wkwkwk… mungkin perusahaan takut tlpnya disalahgunakan sm pegawai.. cm kan hal2 kayak gitu bisa di antisipasi kyk di kantor gw yg lama.. hehe.. (ampe ktauan pake buat urusan pribadi apalagi buat ngrumpi2 hihi.. langsung potong gaji..haha..)

Tp ya udah c gpp… gw mah trima2 aja deuh aturan kantor… cm usul aja nih.. akan lebih efektif n efisien kalo caranya ga kayak gitu. Haha… udah akh.. cukup kritik2nya… skrg gw critain yg bagus2nya.. ^^

Sampe saat ini sih gw masih ngerasa enjoy sama apa yg gw kerjakan (mudah2an bertahan terus sampe nanti2), smuanya seru n bikin gw excited..^^ dr mulai cari2 recycle bins sampe bicycle racks buat di project.. hehe.. seru aja milih2 desain barang2 yang sesuai sama konsep project kita. Hoho… n besok gw mau ke project loh… haha..(berasa bnr2 jd insinyur nih kalo gini wkwk) ^^ aseekkk2… menerapkan konsep go green kepada suatu project yg nyata (klo dulu kan cm denger2 doank dr kuliah…hehe..).

Orang2nyapun secara keseluruhan.. okelah.. asik2.. walopun mungkin ada bbrp juga yg kyknya gmn gitu^^. Oh iya, Mereka trnyata juga suka hangout bareng loh.. ini skrg lg ngerencanain buat mancing bareng2 di pulau seribu..haha sewa kapal gitu.. =) trus ada lagi rencana ntn hachiko bareng2.. *gw diajakin,tp gw kan udah ntn* trus rencana lagi mau karaoke pas abis pulang kantor.. wkwk… rencana jalan2nya byk bgt…demen deh nih gw yg kyk gini.. ;P liat aja deh nih jadi apa gak.. ^_^

Ternyata gw paling kecil sndiri di kantor.. >,< Resepionisnya jg msh kecil c, seumuran sm gw.. kita ber2 paling kecil.. ^^ yg lain rata2 mungkin 5 sampe 15 tahun diatas gw.. =)

Ohiyeee 1 lg hal yg gw sebel… tiap mau ke kantor tuh… gw harus nyebrang jalan yg lebar bangetttt…  ada 2 jalur yang lebar bgt yg hrus gw sebrangin… pas di depan MOI.. disitu sih ada zebracrossnya.. (terbukti donk tuh emang boleh buat nyebrang) tapiiiii… tuh mobil2 ga ada gitu yg mau berenti… ngebut aja terus mentang2 tuh jalan lebarrr n ga ada polisi tidurnya.. gw jd ngeri tiap mau nyebrang… ujung2nya lama bgt gw berdiri di pinggir jalan tp ga nyebrang2.. haha… oon bgt dah… apa perlu gw lain kali bawa periwitan… jd tiap mau nybrang gw tiupp… priittttt….. priitttttt…. Pritttttttttt……. Kaya pak Polisi gitu. Wkwkwk…. *Lebay* hahaha….

Leave a Reply

