My First Time.. Go To ProJecT LocaTion.. ^^

Hr ini gw jd pergi ke Project Location.. naek mobil kantor.. Bremm..bremm.. ^^ seru deh.. dsana gw melakukan jobdesknya planner.. wkwk.. kliling2 project n datengin bbrp unit landed house buat ngecek sesuatu… ^^ (ga boleh di deskriptifkan disini coz sifatnya confidential haha…) Seru… tp gw ga sndiri, ber5 n di temenin sama teknisinya juga.. ^^ di project ampe makan siang trus balik lagi ke kantor.. nyampe kantor jam stngah 3 an.. trus cek2 email.. liat progress kerjaan kemaren.. ^^

Hr ini gw di ajarin ngelipet peta LRK yg gede banget buat di masukin ke report  trus di jilid.. wkwkwk.. norak bgt ye gw.. hihi..^^ Kerja disini suasananya beda bgt.. secara planner kerjasamanya sama arsitek n sipil.. hehe.. kita berkutat sama gambar2 yg besar n di gulung2 gitu ukuran A1, A2 ato A0. Smua computer juga bukanya autocad dll.. hahaha… seru2… kalopun ngmg ato diskusi kyk gini nih.. “itu warnanya udah ga bs di rubah lagi??” atau “ini penempatan rem di parkiran perumahannya salah posisi” hahaha… serunyaaa… =) bener2 berkutat sama gambar n desain.. ^^

btw.. badan gw kan berasa remuk2 tuh dr kmrn.. pinggang n punggung gw pegel bgt.. gw tau deh nih kyknya gr2 apa.. huaaa… kyknya gara2 gw ga PW sama bangku kantor.. hu.. bikin pegel2.. tp gw liat smua org pake bangku yg sama.. kok mereka fine2 aja yakh… haha.. masa iya gw hrus bawa bangku sndiri dari rumah.. ^^

oh iya… td pulang kantor gw mampir ke carefour yg di MOI (sendiriannn…huhuhu…) ternyata.. dr basementnya kantor gw bisa langsung ke carefournya..haha.. nyambung gitu.. jd deket banget n gw ga perlu kluar2 klo mau ke MOI ^^. gw beli vitamin rambut, permen, cream soup (tp gw salah beli.. gw kan sukanya yg jamur..knp gw beli yg jagung ya.. oonnya…wkwk) trus beli selai coklat buat koko gw, ksian dia mau makan roti ga ada selainya.. skalian beli rotinya juga d…heuhue…

Leave a Reply

