Iga Bakar.. Seafood.. Tom yum soup… Pengennnn…. ^^

Hari ini gw stay di kantor seharian… ^^ banyak banget yg gw pelajarin hari ini loh.. ^^ ngutak ngatik autocad… n banyak cara gambar yg baru gw ngerti hr ini.. haha… seneng deh… =) banyak tekniknya loh.. pasti masih banyak lg yg gw blom tau deh… hehe… n hrus blajar… biar tambah jago..^^ tp tuh autocad td lemotttttt bgt jalannya…. ampe geregetan gw nunggu dia loading… jd ga kelar2 kerjaan gw.. hehe… di lanjutin besok aja deh… ^^

Btw.. gw lagi pengen makan muluuu nih.. parah dueh…wkwkwk.. bisa gndut lg gw.. ^^ yg lagi gw pengen sih.. Iga bakarnya Lekko ato Tekko…  hhhmmmm… yummy… sama pengen makan seafood kepiting, cumi, udang, kerang, ikannn… wahhhh… wahhh… pengennnnn…… hahaha…. Sama pengen makan tom yum di waroeng kito… enak tuh sedappp… anget2… kuahnya enak banget… hhhmmmm…. pengennnn pengennnn pengennnn…… Ga ada temen yg bs di ajak makan nih disini… payah deh akh… ntr gw kompor2in org kantor biar pada doyan kuliner kayak gw… wkwkwkwk…

Leave a Reply

