Iga Bakar.. Seafood.. Tom yum soup… Pengennnn…. ^^

Hari ini gw stay di kantor seharian… ^^ banyak banget yg gw pelajarin hari ini loh.. ^^ ngutak ngatik autocad… n banyak cara gambar yg baru gw ngerti hr ini.. haha… seneng deh… =) banyak tekniknya loh.. pasti masih banyak lg yg gw blom tau deh… hehe… n hrus blajar… biar tambah jago..^^ tp tuh autocad td lemotttttt bgt jalannya…. ampe geregetan gw nunggu dia loading… jd ga kelar2 kerjaan gw.. hehe… di lanjutin besok aja deh… ^^

Btw.. gw lagi pengen makan muluuu nih.. parah dueh…wkwkwk.. bisa gndut lg gw.. ^^ yg lagi gw pengen sih.. Iga bakarnya Lekko ato Tekko…  hhhmmmm… yummy… sama pengen makan seafood kepiting, cumi, udang, kerang, ikannn… wahhhh… wahhh… pengennnnn…… hahaha…. Sama pengen makan tom yum di waroeng kito… enak tuh sedappp… anget2… kuahnya enak banget… hhhmmmm…. pengennnn pengennnn pengennnn…… Ga ada temen yg bs di ajak makan nih disini… payah deh akh… ntr gw kompor2in org kantor biar pada doyan kuliner kayak gw… wkwkwkwk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s