When in Rome.. Baguss… Lucu.. ^_^

Hahaha…. gak nyangka klo hr ini bakal pergi hangout.. ^^

Td pagi gw fitting gaun… trus abis itu ga ada rencana mau ngapain… yg psti sih gw emang pgn pergi kluyuran.. suntuk bgt klo ga ngapa2in.. =) heuhe… gw coba ajakin dora pergi.. tp dia ga bs ternyata mau latian trus mau ke salon ya.. (huu… gak kangen apa tuh anak sama gw..wkwkwk) 

nah…kebtulan dr kmrn c emang yunita (gw blom kshtau ya yunita itu sapa.. ^^ yunita tuh anak Ekonomi UNTAR angkatan 2006 klo ga salah, dia 1 kos sm Donny ^^) udah ajakin gw jalan ke MKG cm dia sm temennya jg… tp gw blm tau mw ikut apa gak.. ^^ tiba2 pasa siang mudho sms gw ajakin ntn di MKG.. ya udawh… ayooo aja deh tuh… gw bilang aja ke yunita klo gw jg diajakin ntn di gading sm tmn gw jg… akhirnya kita sepakat buat gabung aja dueh tuh… hehe.. rame2 kan seru… =) yunita n erik jemput gw trus kita langsung ke gading 3… =)

Rame jdnya yg pergi : gw, yunita, erick (tmn kampusnya yunita..n gw bru knlan td),  ardi (tmn sekampungnya yunita..bru knalan td juga..haha), mudho, inge… kita ntn When in Rome… bagus lohhhhhh… lucu… keren deh kerennn…. hehehe…^^ Recomended deh buat yg butuh hiburan,,,haha…. si hendra sama yuli pisah dr kita, mereka ntn How to train Your dragon… =) tp abis ntn kita gabung lagi… trus kita pergi makannnn…. (tp gr2 restonya penuh..makannya hrus pisah lagi deh… ber4 – ber4 deh tp restonya sebrang sebrangan,,, ^^) ….

abis makan itu, mudho, inge, hendra n yuli balik duluannn… sisa gw, yunita, erik n ardi… akhirnya kita ke lapiazza dueh… ketemuan sm bobby, herman n indra (mereka ber3 ini temen kos nya yunita)… sambil makan sour sally… wkwk… gila dah makan mulu nih… Yunnnnnn….. gagal diet gw 2 hr iniiii…. huaaaaa… hahahahaha…. ^^

trus pulang deh… ga mau balik malem2… ga enak sama org rumah… hehe… lgan akuw kan anak rumahan… khihihi…. ^^ *boong bgt yakh… wkwkwk…*

Besok mau kmana yakhhhhh…. hahaha…. mumpung weekend… n rencananya ga pulang ke bekasi… gatel nih gw jdnya pengen kluyuran,,, (setelah ke gereja tentunya) hehehe…. besok nyokap bokapnya yunita mau balik ke papua… jd bsk dia ga mungkin bs pergi d kyknya… ya sudawhlaaa… gampanggg…. ^^

2 thoughts on “When in Rome.. Baguss… Lucu.. ^_^

    • Iyaaa.. bener tuwh…. ^^ tdnya gw pikir film drama2 gimana gitu… tp trnyata baguss n lucu… ga rugi deh ntn… =)

Leave a Reply

