BaTaL d ntn The Book of ELi…

Hr ini gw tdnya emang ga ada plan kmn2.. yg pasti sih gw pengen ke JPCC, slain itu gw blom tau mw kmana… tp yg pasti gw emang pengen kluyuran… hehehe…

tiba2 kira2 jam 11lewat wira tlp ajak ntn The book of ELi… kebtulann… gw emang pgn bgt ntn tuh film.. ktnya bagus… tp gw bilang ke dia.. gw pengen ke Gereja jam stngah 4.. trus dia bilang ntnnya siang ajah… sorenya baru ke gereja.. ya udawh.. oke ajah de gw.. ^^

Lgsg kita cek di 21cineplex.. n memutuskan bwt ntn di artha gading jam 12.30.. biar sempet ke gerejanya…

nah tiba2 dlm 30 menitan (pdhl rumahnya tuh mayan jauh dr jembatan 5 ke sini..) tuh si wira udah nyampe aja di depan rumah gw… eh salah…. udah di ruang tamu rumah gw…. ampe kaget gw, ga blg2 klo udah nyampe.. tau2 udah nangkring aja di ruang tamu… ckckck… hebat dah lu wir… bisa2nya u  masuk kerumah gw tanpa sepengetahuan gw… hahaha…

ya udah.. lgsg jalan deh,, tkut telat ntnnya… tik tuk… tik tuk.. nyampe deh di artha…. n tiba2…. jenggg jengggg jengggg….. whatttttt????? filmnya ga ada yg jam 12.30…. apa2in nih…. di website kok ada jadwalnyaa??? huaaa… cape de akh udah buru2… trnyata tuh 21cineplex gak update jadwalnyaaaa…… kecewa dah gw langsung… huhuhu….

ya udah.. krn kita ber2 blm makan dr pagi… kita memutuskan untuk makan… ntah knp yg ada di otak gw tuh makan di hachi2 TA (slain emang pengen sushi,gw pikir bisa mkn bareng ma dora jg..tp trnyata gw salah…dia susah skrg klo di ajak kluar.. ya mungkin wktunya aja kali ya dr kmrn yg ga Pas..huhu).. trus gw bilang aja ke wira, makan di hachi2 TA yuk… trus si wira mau2 aja gitu… pdhl dr gading ke TA kan jauh… gw pikir dia bakal protes kejauhan… ga taunya nurut2 aja…haha… mgkn gr2 dia jg suka sushi kali ya… ^^

y udah..dgn perasaan kecewa ga jd ntn… kita kluar dr artha trus lgsg ke TA.. nyampe sana lgsg ke hachi2.. pesen deh… BLack dragon roll, peking salmon roll sm fresh roll… sm ocha deh… nahhh… ada yg seru lagi nih… hahaha… (ada2 aja ya tiap makan sushi..tp klo yg ini sih… salah abangnya)haha..

nunggu bentar trus kluarlah 3 set sushi ituw… hajar deh…. udah stengah abis… tiba2 mas nya nyamperin kita… trus dia bilang… “maaf ya.. ini kesalahan ada di kita… kita salah kluarin menu sushinya… td kan pesennya Black Dragon Roll, tp pelayan kita salah kasih.. yg di keluarkan itu Twister Roll… maaf ya…” wkwkwk… akhirnya tuh twister roll di tarik lagi.. padahal udah abis setengah.. trus di ganti sama Black Dragon Roll yg baru… hahaha…. jadi itung2 kita makan 3 setengah set…  tp bayarnya 3 set… wkakak… salah sndiri tuh abang.. knp bs salah kasih.. huehue… =) tp ujung2nya jd kenyang bgttt… ya udah… abis dr TA trus ke JPCC (ktmu jg sm dora dkk walopun ga sempet ngbrol apa2.. ^^ hehe)… abis itu pulang deh… cape jg.. besok kerja… Wira jg hrus cepet balik..hrus bikin skripsi dia… smgt2…!! =)

btw… gw gak jd beli mobil karimunnya… huhuhu…. ya udah deh..gpp…. =) sabar ya Ma.. aku nti aku bliin yg lebih bagus dr karimun… Mama mau mobil apa.. tinggal sebut ajah… wkwkwk… *sebut doank* heuheuhe… ^_^

Leave a Reply

