CeritaKu Hr ini…

Dr semalem diserang sakit kepala alias nyut nyutan  alias migrain plus bersin2.. plus sariawan pula.. lengkap sudah.huhu…. ampe ga bs tdr kmrn, melayang gitu rasanya.. Tp hr ini pas sore udah mulai mendingan… ^^ masa kata Faus gw kurang Gizi gara2 jarang makan jadi kepalanya suka sakit.. haha… masa iya gw kurang gizi… klo Faus yg kurang gizi sih gw percaya, dia kan kerempeng..wkwkwk.. peace ^_^v

Td gw ke Carefour lagi n sndirian lagi >,< abis mesti beli colokan buat ngecas hp di kantor.. masa colokan di meja gw Cuma 1, n itu udah di pake buat colok computer.. trus klo mau cas HP dimana? Ga ada tempatnya.. mati mulu deh HP gw jadinya.. ya udah deh.. mau ga mau beLi colokan… tdnya gw pikir bisa cas pake kabel usb, colok ke kompie.. tp ternyata ga bs ya.. batrenya ga ngisi.. Cuma bisa mempertahankan biar HPnya ga mati.. tp ga bs ngisi batre sampe penuh… (ini ga tau nih smua BB begitu.. apa cm BB gw doank yg aneh bgini).. jd ya udah.. mumpung skalian ke carefour.. gw blanja2 aja seenak jidat… yaa ga seenak jidat juga sih.. bs bangkrut gw.. heuhue… ^^ Trus gw beli imdome rebus rasa cakalang.. (jd inget di apartemen ci Peggy dulu, kita suka masak mie cakalang..^^)

Td Edo ajakin gw ke Dufan pas weekend ini (walopun gw blm tentu bs c..coz mau pulang kampung ^^).. eh tp tiba2 ga jadi… oneng bgt de akh… padahal kan gw pengen naek tornado.. kan blm pernah.. haha.. norak bgt ya gw… ^^ Pas gw bilang gitu ke dia.. dia cm bilang “akh.. naik tornado ga asik.. ga seremm” huuu… bLagoo bgt deh tu anak.. haha… biarpun ga serem kan seenggaknya gw pengen ngerasain donk.. hihihihi….

Oh iya,, hr ini di cetuskan di kantor.. klo tiap hr jumat pas jam makan siang kita bakal bikin Komsel gitu.. kyk PD gitu deh… yg ikutan jelas smua yg Kristen donk.. soalnya sebagian kan ada yg sholat jumat juga tuh.. jd kantor kosong n bs di pake.. kyknya bakal pake ruang meeting 1 yg ukurannya lumayan deh.. ^^ Gud Job.. bagus2.. !!! ^_^/ n pas vooting by email tadi banyak juga yg stuju… sip deh… =)

Padahal denger2 klo tiap jumat tuh.. jam makan siang kan lebih lama.. bisa ampe jam stngah 2.. biasanya sebagian org kantor suka pada pergi makannya sampe ke MKG ato Artha Gading.. makan siang aja jauh bener.. hahaha…  malah pernah juga.. abis makan siang, karaoke dulu sejam.. ampe stngah 2.. baru balik ke kantor.. wkwk.. seru bener dueh… =) (nanti ga bs lagi loh klo ada komsel..haha)

oh iya…hr ini gw merasa… ternyata orang yg nyolot n kerjaannya bikin gw marah doank n berantem sm gw… ternyata baik juga… bisa juga dia bersikap manis kyk gitu… haha… andaikan aja td dia cuma acting.. tp okelah… jarang2.. kejadian langka… =) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s