Huuwww…. Ga Jd Lg ntn The Book of ELi… >,<

Gak jd Lagi ntn The Book of ELi…. huffff…. udahla… gw kaga usah ntn ajahhh dehhh… haha *ngambek mode on* >,<

Hr ini rencanya mw ntn sm tmn2 kantor di MOI abis plg krja n mereka pada beli tiketnya pas jam makan siang td… nah..tdnya Mudho sm Inge kan mau jadi penyusup tuh alias mau ikutan ntn bareng gw… sblm beli tiketnya.. gw sms2 ga di bales… gw tlp2 ga di angkat… ga ada kabar sama skali…

krn ga ada kabar… gw berpikir kita ber3 ga usah beli dulu tiketnya.. nti sore kan bs nyusul belinya… (soalnya kmrn mereka bilang.. udah pasti mau ntn) ga taunya… Inge ngabarin klo dia ga bs… n mudho pas gw tlp jam5an ternyata masih di rumahnya di Bekasi… ya udah.. batal deh ini mah… huuuuu…. udah gw rela2in ampe gw ga beli tiket juga…. taunya smua batal.. tau gini gw beli tiket aja td… ntn bareng tmn2 kantor… huuuuuu…. >,< ya udahla… udah ga kepengen ntn jdnya… akhirnya gw lembur aja ngerjain kerjaan kantor ampe jam 7…  trus pulang…

Si Wira bae jg… pas dia tau gw sebel ga jd ntn.. dia bilang.. “ya udah,nanti ntnnya sm gw aja deh.. hr minggu atau besok2 pas weekdays, abis lu pulang kantor, gw ke gading d” gituuu… pdhl dia lmyn jauh dr jembatan 5 ke gading…  bae amit lu wir…wkwkwk…

oh iya.. td pas pulang.. nyampe rumah.. gw pergi makan chiz n chic sm michelle.. ampe kenyang bgt… ampe eneg… hummm….. trus ke MKG jemput ii… pulang lg deh kerumah… males de akh… males ngapa2in…. 

Leave a Reply

