Happy Weekend…. ^o^

Hr Jumat kmrn tgl 23 april 2010 gw pulang kampong ke Bekasi..

Sabtu, 24 april 2010

Hari sabtunya,, pergi ntn The haunting sm Mudho di Mega Bekasi. Tp gw ajak iwan (Iwan itu ade gw.. nama aslinya sih Hari Setiawan knp dinamain begitu? soalnya dia lahir di Hari Setia kawan.. Plis deh… ga penting banget ya alesan kasih namanya.. haha.. kt nyokap sih yg kasih nama tuh Om gw. Trs skrg ade gw di panggilnya Iwan.. adoohh.. mama.. ga komersil bgt sih panggilannya..^^)

Ya udah.. kita ber3 ntn the haunting.. film hantu gitu.. misteri sebuah rumah gt de.. serem filmnya n menegangkan..^^ ngagetin.. bikin gw triak2.. mn ga ada yg nemenin triak lagi.. ntn ma cowo2, stay cool aja gt mereka..haha.. biasanya gw jg stay cool c, tp yg ini filmnya bnr2 bikin jantungan…heuhe

abis ntn, kita cari tempat HP yg selop gitu… oh iya.. gw kasih HP gw yg LG buat Iwan, ksian Hpnya dia ngadat terus.. gw kasih d HP gw yg LG (dengan syarat, hrus bs jaga bae2.. klo gak.. ntr gw tarik lg Hpnya..haha) makanya kita cri sarung HP yg selop buat LG gw.. coz cowo kan lebih suka kantongin Hpnya..klo ga di bungkus, nti takut baret2.. ^^ (jaga bae2 ya wan HP cc.. hehe..) abis itu kita makan.. trus muter2 bentar.. pulang dueh…

 

Minggu, 25 April 2010

Nyokap bilang, gw di bangunin pagi2 buat ke gereja.. tp gw nya ga bangun2.. (hahhh..ms sih Ma? Ga berasa.. wkwk.. *Kebo Mode On) alhasil skluarga ga ada yg berangkat gereja Pagi ini.. (biasanya kita gereja bareng pagi2). Ya udah..bersantai2lah seharian.. nah pas sore baru deh kegereja bareng2..

Personel lengkap… Bokap… Nyokap… Koko n ade gw… malah Plus CaLon cici ipar gw,, haha… namanya livanna..(dia ini cewenya koko gw.. pacarannya uda dr SMA.. tp sempet putus trus nyambung lg deh sampe skrg.. lmyn awet^^) (coba klo gw punya cowo… pasti gw ajak jg deh… hehe… *sirik aja ya gw*) kebtulan si Livanna emang lagi maen di rumah dr siang, ya udah ikut deh dia.. bareng2 d kita ke gereja… jarang bgt nih bs lengkap gini, biasanya pasti salah satu ada yg ga bs ikut..

Pulang dr gereja.. mumpung lengkap..^^ langsung dueh gw ajak dinner… dr taon jabot mau traktir mereka makan susah bgt.. ntr ade gw ga bisalah… ntr gantian koko gw yg ga bisalah… ribet bener… ^^ nah pas lg bs smua gini.. langsung de akh… seafood resto menanti.. ^^ makan deh kita… nyam2… bukan makannya yg gw cari… tapi kumpul2nya… =)  i Love you Dad, Mom, Welli and Iwan… ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s