My Desk @ Office =)

^_^ udah lama jg ga nulis blog.. hueheuhe.. setelah melewati berbagai rasa… ini jg lagi pas kepengen nulis aja …
Kmrn gw iseng foto meja kerja gw di kantor.. pas gw foto… gw kpikiran, knp dulu pas di kantor lama gw ga foto meja kerja gw ya,,, kan seru tuh.. beda meja.. beda suasana.. heuhue… lagian kan gw menghabiskan waktu slama 9 jam dalam sehari di meja ini.. jd cukup penting untuk di kenang n di abadikan… *lebayyy…* ga deh.. sebenernya gw lg iseng aja foto2… upload deh…


Nih meja gw… dulu kyknya gw uda pernah crita deh soal bedanya meja kerja gw di kantor yg skrg, sm kantor yg dulu..
Itu tuh fotonya meja gw yg skrg.. haha sekatnya tinggi kan… lg berantakan mejanya.. ada computer.. di depan komputer gw itu ada buku tebel apa ya judulnya kalo ga salah “Membangun di Jakarta” isinya prosedur n peraturan2 gitu deh…
Di blakang computer, yg gw paku di sekat ada kalender yg gw bikin sndiri trus gw tempel gambar bunga2.. haha… jelek bgt dueh pokoknya.. abis gw ga dpt kalender meja.. jd gw bikin aja deh sndiri, trus gw tempel2 jg bbrp kata2 motivasi yg bs bikin semangat.. =)

trus di meja gw ada 3 gelas minuman.. haha.. itu ada jus jambu yg baru gw beli pas abis makan siang.. biasa gw emang suka beli jus gt di MOI.. Ampe bingung mau jus apalagi yg gw pengen.. seringan sih jambu ato strawberry.. trus ada 2 gelas di sebelahnya.. isinya air putih.. karena males bolak balik ke dispenser sengaja gw taro 2 gelas disitu.. ato.. harusnya gw bawa teko aja ya skalian,,, haha..
sebelahnya lagi ada kotak tissue gambar doraemon.. nih tissue suka di rampokin sama org2 kantor gw… pagi2 pd abis sarapan nasi uduk.. pasti “selvie,bagi tissue ya” ato pas mau makan pisang goreng atao kue tart pas ada yg ultah “selvie bagi tissue ya” gw Cuma bilang.. “iya pak ambil aja.. iya pak ambil aja… iya pak ambil aja..” lama2 gw.. “tissue.. tissue… seribu.. seribu… seribu” krn yg jual cantik jadi ..” spuluh ribu… spuluh ribu…” hahaha….

Trus ada boneka strawberry kecil, di kasih Wira waktu itu… tengkiu ya Wir bonekanya, gw gantung tuh di meja gw… ^^ sayang hubungan kita jd kyk gini skrg.. coba aja u jgn terlalu berharap sm gw.. pasti smuanya bakal baik2 aja.. heuhue…
Gw berencana bawa beberapa boneka kecil dr rumah buat taro di meja.. huehue… biar brasa di rumah gitu pas kerja.. hoho… cm ga sempet2..

Trus ada tumpukan arsip2 gt deh… trus ada telepon.. trus itu ada kabel cas an gw.. buat cas BB biar ON terus,,,haha… ada laci juga 3 tumpuk di bawah.. isinya macem2 deh… sepatu kerja gw jg gw taro disitu.. abis males klo bawa bolak balik… =)
Dulu tuh ada kotak permen di meja.. sama ada pohon kecil gitu (bibit pohon) tp udah gw bawa pulang, trus gw tanem di rumah.. taro di kantor kelamaan ksian pohonnya takut mati.. =)
Ga penting banget nih rasanya ngmgin meja gw.. tp udah gw ketik.. ya udahla ya.. di post aja….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s