Tabrakan MuLu Perasaan.. ckck…

Heran deh gw… dr kmrn 3 kali ngeliat tabrakan.. horror bgt deh akh >,<

Pertama pas gw jalan dr bekasi mo ke kantor. Angkot yg gw naikin (nomor 33) tabrakan sm angkot lain (nomor 21).  Trus si sopir angkot gw turun, trus dia ribut2 sama abang angkot 21 itu. Kan gw duduknya di depan tuh sebelah si abangnya, jd gw dpt menonton dengan jelas tuh abang berdua ribut2. Huff… “aduh abang udah deh jgn lama2 ributnya, saya mau ngantor ini bs telat” smua mobil di blakang kita udah tin tin tinn tinnnn smua.. seru bener dah rameeeeee brisik…. Gara2 kita bikin macet di tengah jalan.. -_-“

Kedua, ini pas keesokan harinya.. di angkot juga ni gw.. otw dr rumah gading ke kantor. Di pertigaan gading marina ada mobil mogok yg lagi ditarik sama mobil lain yg di sambung pake tali tambang gitu. Nah dipertigaan itu, tuh mobil ber2 lg jalan trus mo belok tuh di pertigaan, yg belok baru mobil yg depan (mobil yg narik) n mobil yg mogok itu (mobil yg ditarik masih agak dibelakangnya alias belom ikut belok moncong mobilnya) *bs dibayangin ga sih,gw rada susah jg jelasinnya.haha…mo gw gambar,tp lg males hihi.. nah Tiba2 diantara tuh mobil ber2 yg sedang tarik2an, menyusuplah 1 mobil di tengah2 mereka, yg sepertinya tuh mobil ga liat klo dia ada di tengah2 mobil yg sedang tarik2an. Hihi… jadi dueh pas mobil yg narik2 itu  jalan, otomatis donk mobil yg mogok itu ikut ketarik… tiba2 jederrrr jederrrrr… nubruklah langsung ke mobil yg ditengah itu… hahaha…penyok berat deh tuh jadinya… nahhh Lohhhhhh… ^^ tdnya pengen gw poto tuh, kejadian langka.. hihi.. cuma tengsin donk akh, di angkot banyak org  =P

Ketiga, baru aja td ni kejadiannya.. pas pulang dr kantor ke rumah gading. Liat motor nabrak tukang bakso malang. Huix kasiannn abang baksonya.. gerobak baksonya ampe lepas dr sepedanya, trus sepedanya penyok2 ga karuan gitu. yg Motor juga penyok2 sih… trus si abangnya bertengger di pinggir jalan gitu kesakitan, sambil dikerubut2in org… haizzz…knp ada2 aja sih… >,<

Harus lebih ati2 ya guyz klo dijalan, jgn kebanyakan meLeng.. Bahaya… Take Care.. ^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s