Melanglang Buana Ke PuLau Tidung

Setelah dari Bali kemarin dan kulit gw belom kembali seperti semula alias masih belang2, gw berangkat lagi berpanas2an ria ke daerah pantai n kali ini ke Pulau Tidung…

Kesana Cuma nginep 1 malam, karena area yg dijajakinya jg ga terlalu gede ya.. jd 2 hari aja cukup.

Gw pergi dari tgl 2 – 3 Sept 2011, ber 9 sama temen2 gw.. 2 orang diantaranya adalah Photographer (Mas Panda n Julian). Jadi kita disana jalan2 sekalian hunting foto.

Kita berangkat dari Angke. Dan gw merasa kita salah pilih waktu buat jalan kesana, karena msh pada libur n suasana2 lebaran jadinya disana itu ruammeee buanget. Naik kapal buat nyebrangnya aja rameeee bgt, udah kayak TKI mau dikirim keluar negri. Hix hix,,, (Mungkin buat temen2 yg mau ksana dengan lebih nyaman, bisa naik Kapalnya dari Ancol aja, kapalnya pasti lebih layak n bagus. Tp pastinya akan lebih mahal harganya^^) setelah 3 jam nyampe lah kita di Pulau Tidung….

Turun dari kapal. Kita sewa sepeda untuk menuju ke rumah penduduk yg udah kita sewa sebelumnya. Disana gangnya kecil2, Cuma bisa di lewatin motor atau sepeda. Jd kita kalau mau kemana2 naik sepeda.

Di Pulau Tidung kmrn kita sempet snorkeling, lautnya lmyn masih bersih ya, karang2nya masih keliatan gitu. Abis Snorkling, kita dibawa ke pulau kecil, disana kita sempet hunting foto. Nah naik perahu itu pun kita bisa dibwa keliling ke pulau2 lain yg ada di sekitar Pulau Tidung, tp kmrn krn klamaan foto2 jd kita ga sempet mampir ke pulau lain karena udah kesorean.

Balik ke rumah, kita Cuma bbqan aja sampe malem.. abis itu tidur dueh, soale cuape bgt.. n BTnya tiba2 malem2 mati lampu sampe pagi, jdnya panas bgt n pengap bgt.. alhasil gw ga bs tidur sampe pagi..

Pagi2 banget udah dibangunin sm Mas Panda, katanya biar dpt Sunrise di Jembatan Cinta, tp ternyata kita kesiangan. Hihi..

Di jembatan Cinta kita bisa berenang, loncat dr jembatan langsung ke Laut, sampe main banana boat. Tp lagi2 kita ga melakukan itu smua.. hihi.. malah sibuk make up n hunting foto again n again… dengan muka2 masih pd muka bantal, jadilah jeprat jepret seadanya.wkwkwk…. ohiya pose yg loncat2 dipinggir pantai, bikin kaki gw berdarah robek kena karang hoaaaaa….

Trus siangnya langsung balik ke Jkt,,, dan gw yakin kalo gw sudah tambah hitam… >,< tp cukup seru lah, Cuma cape bgt pas nyampe rumah lgsg teller hehe.. perjalanan kita kali ini cukup murmer ya, Cuma menghabiskan 250rb/orang. Itu udah termasuk villa, makan, kapal, snorkeling, bbq, sepeda dll dll.. udah smuanya deh pokoknya..

Btw menurut Mas Panda yg suka hunting sana sini, Pulau Pramuka itu lebih oke tempatnya, lebih Cozy katanya.. hmmm.. mungkin perlu dicoba ya.. ada yg uda pernah ksana? ^^

Berikut beberapa foto kita Pas di Tidung ….