Outing Puncak

Udah lama kayaknya ga ke puncak, blakangan ini malah ke Bandung mulu bukan ke Puncak. Pdhl dulu sering banget ke green apple.. =P

Kemaren akhirnya gw kesana, ini juga gara2 ikut outing bareng temen2 gereja gw. Jadi gw itu baru bergabung dengan sebuah komsel anak2 muda, kita nyebutnya “date”. Date ini dari gereja gw di JPCC, jadi kita ngumpul n sharing2 bareng gitu tiap minggunya.

Tadinya gw bingung sih mau ikut ke puncak atao ga, soale blom terlalu kenal sama orang2nya.. saia kan pemalu.. =P tapi akhirnya gw ikut aja deh.

Kita pergi hr sabtu pagi, sebelum berangkat kita cari sarapan dulu di daerah Tanjung Duren Grogol.

Mampirlah kita ke Bakmi Asui, alamatnya di Tanjung duren IIIe no 234. Buset deh ni tukang bakmi rameeeeee banget, yg ngantri aja panjang bgtttt.. emang enak sih bakminya, bakminya rada gede2 gitu trus pake dagingnya ayam kampung, kuahnya disajikan terpisah pake daun selada. 1 porsi harganya 20Rb. n isinya banyakkk, 1 mangkok penuh. Sayangnya tempatnya agak panas jadinya pengap, bolehlah kalo kesana bawa kipas dr rumah.. =P

Selesai sarapan langsung otw puncak, kita pergi ber13. Nginep semalem disana, nginepnya di deket green apple. Sekarang puncak udah ga terlalu dingin ya, udaranya adem2 gitu sih emang, tapi udah ga sedingin dulu. Cuma airnya masih tetep dingin, berasa mandi pake aer es. Bbrrrr…..

Pas di puncak itu kita sempet pergi ke beberapa tempat

  1. Cimory, kita ke Cimory yang baru namanya Cimory riverside. Cabang yang ini lebih gede, parkirnya lebih gampang, design restonya bagus, n pemadangannya langsung ke sungai yg ada di belakang resto. Bagus deh… ^^

 

  1. Kota Bunga. Komplek villa yg design vila2nya pake tema negara2, kyk jepang, eropa, dll dll… Sepi ya sekarang kota bunga, atao mang krn lagi ga musim liburan. ntahlah, Cuma prasaan makin sepi aja tu tempat, villa2nya jg byk yg kyk terlantar gitu. Villa2 disana juga bs disewa, mungkin kisaran 1 jutaan/malam. Tergantung kondisi villa dan jumlah kamar kayaknya. Kita disini ga ngapa2in, Cuma liat2 n foto2 aja. abis ga bisa ngapa2in juga sih, ga ada apa2an. =D
  1. Taman Bunga Nusantara di daerah cipanas, ini pertama kalinya gw kesana. Tiket masuk per orang Rp. 25.000,- parkir mobil Rp. 10.000,- Pas kita kesana kayaknya lagi sepi deh, justru enak sih, karena sepi jadi gampang foto2nya.. =P

Tempatnya cukup bagus, intinya sih emang taman yg dipenuhi bunga2 gitu. landscape gardennya oke, design penataan tanamannya juga bagus. sejauh mata memandang liat bunga warna warni tuh kesannya ademmmm bangett. Cuma denah siteplannya ga jelas. Denahnya yg ga akurat atao gw yg oon bacanya, ga tau deh =P

Kmrn gw liat bbrp pasangan yg lagi foto prewed. Emang cukup oke sih tempatnya buat hunting, tinggal pinter2 cari spot yg bagus =D

Kita ber13 pun udah kayak foto prewed haha.. tiap beberapa meter berenti poto, jalan dikit poto, jalan dikit poto. cocok deh nih sesama para narsis kl jalan2 bareng =P. n untungnya ada 2 orang yg suka moto, jadi klop deh tuh =D  ini beberapa foto pas disana :

 

Pulang ke villa kita shabu2 sampe malem trus ngrumpi2 sampe pagi. =D

Besoknya balik Jakarta, kita langsung ke gereja, pulang gereja kita dinner bareng, kita dinner di Iga Iting daerah Sarinah Thamrin, pas sebelahnya Hongkong Café. Menunya tentu iga, tp ada ayam n buntut juga. Rasanya lumayanlah. kmrn gw makan total2 abis 50rban.

Ga sempet foto makanannya soale uda kburu laper n ngantuk banget.. =D silahkan dikunjungi aja ya sndiri, cobain langsung^^

Intinya weekend ini gw seneng, walopun capenya masih berasa ampe skrg. Hehe.. banyak hal yang gw bs dapet dr temen2 baru gw,, latar belakang yg berbeda, karakter yg beda2 pula. Its nice…

Leave a Reply

