Sushi Cooking Class with Sushi Kiosk

Sekitar 2 minggu sebelum valentine, gw liat di Instagram Sushi Kiosk (ada yang ga tau Sushi Kiosk? Ini semacam sushi express by Sushi Tei.. Gak tau Sushi Tei juga? Ya udah sana ke empang aja haha), ada semacam acara kuis edisi valentine for couple, jadi 5 pasang yang menang boleh ikut Sushi Cooking Class. Pas liat iklan ini gw langsung excited donk, pengen banget ikutan cooking class bikin sushi bareng Tre. Trus gw join kuisnya and akhirnya menanggg.. yey! Jarang2 nih menang kuis.

Untitled-2

Ini Kuis di IGnya Sushi Kiosk

Acara Cooking Class nya diadain tgl 13 Februari 2016 di Outlet Sushi Kiosk Grand Indonesia, outlet yg di GI ini juga belum lama buka sekitar awal tahun 2016. Acara cooking class ini harusnya di hadiri 5 pasangan, tapi kok yang dateng Cuma 3 ya. Mungkin yang lainnya ketiduran.

Ada 2 chef yang ngajarin kita bikin sushi. Jadi aturannya.. di sisi kiri para cewe2 memperhatikan cara membuat 2 macam sushi yang dibuat oleh chef A. sedangkan cowo2 di sisi kanan memperhatikan cara membuat 2 macam sushi yg berbeda dari chef B.

Jadi nanti endingnya, kita mengistruksikan pasangan kita untuk membuat sushi seperti yang kita lihat barusan. Yang di nilai kekompakan, kerapihan, kerjasama ini itu ini itu.. ga tau deh terserah chef nya mau nilainya gimana. Haha

Ini pertama kali gw buat sushi, ternyata bikinnya itu lumayan susah loh, tidak segampang kelihatannya. Atau tidak segampang memakannya. Haha.. tapi gara2 ikut kelas cooking class ini, gw jadi termotivasi untuk bikin sushi sendiri, yahhh isinya yang gampang2 aja kayak tamago (telur), kani (kepiting kiloan yg warnanya merah2 itu), alpukat, ketimun. Pokoknya yang gampang di cari di pasar aja deh, bs juga sih pakein salmon, ntar beli dulu di carefour ^_^

Dari 3 pasang ini kita ga menang, karena hasil sushi kita lumayan amburadul gak rapih. Haha.. tapi gak apa2, gw seneng bisa join ikut cooking class ini, diajarin sm chef profesional pula. Abis itu kita makan deh hasil sushi buatan kita. Trus kita dikasih 1 lagi bonus sushi yang tulisannya I Love U + gimmick yaitu Hand Sanitizer. Thank you yaaaa Sushi Kiosk!! Makin cinta makan sushiiiii..

IMG_2540

Peserta Sushi Cooking Class

IMG_2538

Tre and Pipie On Action

IMG_2541

Sushi hasil buatan gw dan Tre

Nah kali ini kita juga bikin Vlog nya sekitar 11 menit. Serunya bikin Sushiiii. ^_^ Vlog by Tre. Check it out!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s