Wedding Organizer (WO)

Emang gw itu bisa dibilang Capeng yang Kepo sedunia, jadi gw itu kemaren2 sekitar awal maret  (sewaktu belum deal Venue loh) rajin banget ngubek2 Weddingku, nyari apa? Ga tau sih cm sekedar baca-baca aja di forum pada ngomongin apa sih. Haha

Dan dari hasil ngubek2 weddingku, gw nemu 1 WO yang katanya kinerjanya oke dan banyak di recommend sama capeng2 lain. Namanya Full House WO. Karena tingkat kekepoan gw yang tinggi, langsung lah gw WA itu contact person Full House WO. Haha dan ngobrol2lah gw sama yang punya WO namanya Ko Jimmy. (hai.. ko Jimmy, kali aja baca nih *lambai lambai*)

Ngobrol2 sm ko jimmy via WA, yang gw suka Ko Jimmy ini orangnya asik diajak diskusi, ditanya ini itu dia welcome banget jawabinnya. Sampe gw curhat soal kegalauan gw milih venue, doi merespon dengan baik. Haha.. maap yah ko, saya merepotkan. Pokoknya doi asik diajak tuker pikiran dan cerita2, tanpa memaksa gw untuk deal atau segera memakai WOnya dia. Bener2 ga dipaksa buat segera booking.

Akhirnya dari awal maret itu ampe akhir april (2 bulan ya berarti), gw suka WA an sama dia kalau mau tanya apa2. Karena Ko Jimmy ini udah pengalaman n professional di bidang WO jadi dia lumayan tau banyak mana yg recommend. Setelah 2 bulan itu akhirnya gw memutuskan untuk meeting ketemu langsung, biar Tre juga bisa dapet feel nya sama ko Jimmy ini. Akhirnya kita meeting tgl 26 April di Waroeng Kopi CP. Dari jam 8 ampe jam 10 ampe tutup tuh resto, untung ga ampe diusir. 

Banyak banget ngobrol, dari apa aja yang akan mereka kerjakan n apa aja bonus2nya. Menurut gw penting banget pake WO untuk ngatur kelancaran, ketepatan waktu n ketertiban acara. haha Secara keluarga gw orangnya segambreng, kalau harus gw yg teriak2 supaya mereka siap2 n mulai prosesi, gile Peer banget.. hehe

Ko Jimmy menurut gw gak pelit, dia akan kasih bonus selama dia bisa. Berikut yang gw dapet, seinget gw ya semoga ga ada yg kelewat

  • Pagi WO 3 orang, malem WO 7 orang
  • Hias kamar penganten pakai bunga2, Lambang Xuang Xi, boneka teddy bear, rose petal & Robekan Tgl hr H. semua hiasan dari WO. Gw tinggal terima beres.
  • Confetti 4
  • Dipinjemin tempat cincin
  • Kotak angpao jg bs dipinjemin
  • Buku Tamu + alat tulis (ini gw minta jadi bonus)
  • Angpao kosong + label angpao
  • Kelopak mawar utk tabur habis pemberkatan krn gw ga mau pake balon2an.
  • Dipinjemin Frame juga buat taro2 foto di mini gallery. Dan fotonya ini gw tinggal kasih ke ko jimmy aja softcopynya, ntar dia yg cetakin. asikkk
  • Dipinjemin standing canvas
  • Teapai Cup
  • Keranjang Mingle
  • Gembok buat kotak angpao
  • Gelas Champagne (khusus buat gw, soale dr putri duyung ga disediain, tega nian huhu)
  • Sparkling Juice 2 botol (ini jg gw minta n dikasih hehe)

Yang perintilan gini emang perlu banget dibantuin dr WO, krn kl gw disuruh bawa sendiri pasti missed deh. Wkwk..  Dan Akhirnya kita deal dengan Full House WO, langsung DP deh, karena gw pikir WO itu perlu juga untuk di deal duluan. Biar bisa bantu2 kita siapin wedding kedepannya, setidaknya bisa digangguin tanya ini itu. Haha siap2 ya ko Jimmy nanti aku gerecokin #oops

Oiaaa.. sebenernya gw lagi cari vendor hand bouquet nih, emang sih sebenernya gw uda dapet dari Ivory bridal, tp sepertinya itu bunga rose standart. Gw pengen custom jadi kepikiran pengen order terpisah aja, dan mau yg fresh flower bukan artificial. Kalau ada yg tau dmn bs order bunga cakep murah, info2 ya… maacih

3 thoughts on “Wedding Organizer (WO)

  1. Hello Selvi,

    Salam kenal! Ini my first visit to your blog!
    Kamu kapan wedding say? Aku Oktober 2017 nih, tapi sudah lumayan jauh preparationnya. hehehe.

    Semangat ya preparationnya. Oya, aku pakai Rosela Florist sih buat handbouquet, menurutku dia harganya masih OK dan bisa disesuaikan dengan budget🙂

    • Hiii… oh aku weddingnya duluan sebelum kamu. cuma memang belum di publish bulannya hehe..

      Rosela Florist ya? coba ntr aku liat2.. masih bingung soal bunga. cukup 1 aja dipake seharian, atau pagi dan malam beda ya. krn takut layu kalau seharian. km gmn?

      • Aku Stella, btw. Salam kenal! Coba dilihat di IG say. Kalau aku sih pesen 2 say, takut layu soalnya, Kalau engga, pakai artificial saja say, jadi terjamin tuh ga akan layu. Hehehe.

Leave a Reply

