Will You Marry Me?

Jadi ceritanya si Tre kapan lalu itu ngidam pasta, n dia uda bilang dari seminggu sebelumnya kalau pengen makan pasta yang enak2. Tp masih bingung dimana. Tadinya mau Pepenero, tp gw bilang gak mau soalnya bosen makan disana, trus cari2 tempat lain akhirnya kita Makan Malem di Luna Negra pas abis pulang gereja, tgl 5 Juni 2016.

Jujur gw kaga curiga sama sekali, krn kita ber2 itu adalah pasangan yg suka ngidam pengen makan ini makan itu #EmangAgakLebayHaha. Jd kl si Tre tiba2 bilang pengen pasta, ya gw kaga curiga. Hayoo aja kl mau makan..

Nyampe di Luna Negra, kita duduk deket kaca, kita duduknya bersebrangan (bukan sebelahan) jd gw bisa menatap wajahnya Tre dengan jelas #ApaanBanget# haha.. Ini pertama kalinya gw ke Luna Negra, suasananya lumayan oke agak remang2 gt, cukup romantic lah.. gw emang suka café yg agak remang2 pake lilin n lampu2 kecil. Kesannya cozy bgt.

Trus kita mulai pesen makanan, pasta pizza trus makannn.. nyam nyam pas abis kelar2 makan, tiba2 tre kasih liat gw foto cincin di HPnya, sambil bilang “Ini bagus gak?” Trs gw liat2in tuh foto trus bilang “bagus juga” (tanpa mikir apa2, gw pikir tuh cincin buat nanti kita merid atau apa gitu) Tiba2 dari belakang HPnya nongol lah cincin benerannya… jeng jenggggg.. kaget lah gw. Hahaa..

Trus tiba2 dia berdiri dari bangkunya, jalan ke arah bangku gw, trus berlutut disitu sambil bilang “Will you marry me?” gw cm cengar cengirrrr haha.. trus dia blg “jawab donk”  sumpeh ya gw malu, untung tuh Café pas gak gitu rame. yaa malu tp seneng sih wkwk,, akhirnya gw blg “yes I do” sambil cengar cengir ga jelas. Gini toh rasanya di proposed, ky di film2 korea, sayang diluar gak turun salju =D

Trus dia langsung berdiri ‘n duduk di sebelah gw, trus langsung pasangin cincin di jari gw yang ternyata Kegedean Donkkk! Lol

Abis itu dia ke depan café, n balik2 bawa bungaaa.. ternyata dia pesen tu bunga n di anterin bunganya ke Resto. Karena kan gw seharian keluar dari pagi sm dia, jd kl dia bawa2 dari pagi tuh bunga, antara takut bunganya layu or takut keburu ketauan sm gw. Nice Preparation Say!

Ga boong ya, stiap cewe pasti pengen di proposed pake cara romantis.. ya kan ya kan? haha.. seneng juga ini kejadian di gw. Soalnya banyak temen gw yang ga pake acara proposed2an langsung nikah aja gt. Ga ada momentnya jdnya..

Walau gw udah DP beberapa vendor dulu trus baru di proposed, #AgakCurangIniYah# Lol Tapi ga apah2lah .. gw tetep seneng. Hehe.. Pamer dikit akh..

IMG_4228

IMG_3822

3 thoughts on “Will You Marry Me?

Leave a Reply

