Lamaran! Heloo my Fiancee..

Akhirnya aku dilamar..!! cie cieeee Pipieeee hahaha.. 

24 Juli 2016. Setelah DP beberapa vendor akhirnya gw dilamar sama keluarganya Tre. Kemaren abis DP Gedung & Bridal dll gw merasa persiapan mau di stop dulu sampai dilamar (secara resmi) baru gw mau terusin lagi persiapannya.. karena ngerasa belom “diminta” jadi kesannya kepedean banget maen DP sana sini wkwkwk

Kalau dalam tradisi Chinese, awal2 biasanya pihak cewe dilamar dulu sama pihak cowo. Biasanya pihak cewe open house, jadi nerima pihak cowonya dirumah. Tp karena rumah gw jauh ye di Bekasiong, jadi gw sewa resto aja di XO Suki Tomang ambil yang VIP Room.

Biasanya orang tua pihak cowo akan ngomong ke pihak cewe spt ini “iya jadi kedatangan kita kesini adalah mau melamar Selvie (ayeeeeyy joget2), jadi mau meminta Selvie untuk jadi Istrinya Tre (joget2 lagi hahaha), apakah lamaran diterima?” “diterimaaaaa” abis itu langsung deh gw dipakein kalung sm Mamanya Tre. Ini adalah tradisi kalau lamaran, pihak cewe akan dikasih kalung tandanya sudah diikat. Aseeeekkk dpt kalungggg.. n kalungnya gw suka bangetz loh modelnya dancing stone gt. Makasih loh tante calon mama mertua. *Kecup2.

Aduhhh uda diiket ya, ga bisa seenak jidat lagi nih. Wkwkwk.. Jadi setiap sikap, tingkah laku dan keputusan gw juga harus mikirin Tre krn nantinya kita adalah 2 orang yang bakal jadi 1 (ada di Alkitab #cieee). Yaa.. Ada beban tersendiri bakal jadi istri orang tapi happy sih. Mikirin bakalan 24 jam bareng2 dia terus, bisa gangguin dia kapan aja. khihihi *ketawa licik*

Trus ada bahas sedikit soal tanggal, apakah setuju di tanggal sekian bulan sekian tahun 2017 (sok rahasia tanggalnya), so far smua pihak setuju2 aja. semoga kedepannya ga ada perubahan lagi, kl ampe rubah2 lagi gw yang pusianggg. >,< 

Yah sekilas soal lamaran kemaren… next nya PeeR gw masih sejubrek buat nyari vendor2 perintilan n prepare ini itu. Kmrn baca list preparing dari WO aja, gw uda mabok bok bok… semoga bisa dicicil2 biar beres pelan2. Ganbate!

IMG_4677

IMG_4697

Merah2 cina banget =D

2 thoughts on “Lamaran! Heloo my Fiancee..

  1. Hallo Selfi,
    Salam kenal yah..
    Selamat atas Lamarannya😀, semoga lancar sampe hari H.
    Kebetulan aku juga merit di tahun 2017.
    Mau nanya2 ni soal Lamaran di XO Suki ini kamu undang siapa aja ya buat ikut makan di Restoran nya? Kira2 berapa orang..
    Karena aku juga kepengen lamaran di restorant aja sekalian kumpul keluarga.
    Makasih ya ^^

    • @ Riyani

      Hi.. aku kemarin lamaran cuma keluarga inti aja, sama bbrp orang tante, kira2 20 orang aja kmrn. kecil2an aja sih..

Leave a Reply

