Ayook dicicil..

Hari minggu kemaren tgl 14 agustus 2016 ada waktu senggang, daripada kita nongkrong mulu trus ujung2nya pasti nyemil n makan. Jadi daripada menimbun lemak, gw ajak Tre aja buat liat studio photo indoor kita.

Kita pakai Models Studio buat prewed indoor kita, lokasinya di PIK. Knp gw pilih ini? Krn gw liat background studionya lmyn banyak dan dia ada bagian atas yg kesannya outdoor. Jadi kayak indoor semi outdoor =D

Sebenernya kesana mau pilih gaun buat foto skalian liat2 tema backgroundnya. Tapi karena ternyata ada 2 capeng yang lg prewed, jd gw ga bisa liat deh tuh. Cm bs liat background dr album. Tp kalau gaun untungnya bisa dicoba.

Gaunnya gak gitu banyak, gw pilih beberapa untuk dicobain. Ohiya ternyata di models studio ini kita bisa foto pake baju traditional korea, jepang, cina dan eropa loh. Cm kata Tre aneh gak ya prewed pake baju begituan. Hahaha.. ya ga tau juga sih, sampai detik ini gw blm pilih juga mau gaun yang mana. Tapi setidaknya uda ada bayangan. Atau mau pakai gaun sendiri juga boleh kok. Maap ni gaun yg dicobain ga dipost, biar surprise donk nanti hehe

Abis dr models studio, gw ke tanjung duren liat undangan. Ini dadakan banget, untung cici nya baik menerima kita walau dadakan haha.. vendor undangan ini namanya Alladinz card, yg punya namanya Ci Vivi. Dan dia ga ada store / shorum gt. Jd kita liat2 undangan di rumahnya.

Alladinz card ini banyak yang review bagus di forum FD. Makanya gw tertarik untuk liat. Gw sih lumayan sreg dengan ci vivi. Kata ci vivi skrg undangan ukuran std nya 14 x 20. Itu ukuran yg paling byk orang pesen. Ya jelas makin gede makin mahal lah ya,,, overall Harga alladinz card ini masih bersaing dengan vendor2 lainnya. Cicinya juga baik berusaha sesuain budget gw dengan model undangan yg bisa di dapat. Yang gw suka adalah lokasinya deket dengan kos gw. Kalau ke pusat undangan yg di Tebet kan lumayan juga tuh bolak baliknya.

Perjuangan minggu ini cuma segitu dulu.. gpp ya di cicil dikit2 lama2 jadi bukit. Haha.. smoga pelan2 bs kelar. Next nya ke JWF di JCC, ga sabar liat cake, cincin, jas buat Tre and perintilan lainnya yg belom di dapet. Ada yang kesana juga? ayook barengan…

2 thoughts on “Ayook dicicil..

  1. Models ini sih sering bgt lho dipake prewed, dan yg paling sering dipilih itu yg ada bangku sofa warna shocking pink gitu sel.. Dulu kukuh dan temen bnyk bgt yg photo disini dan di props bangku itu… Huahahahahahaha

Leave a Reply

