Jakarta Wedding Festival (JWF)

Jwf 2016 kelar juga pameran wedding ini berlangsung selama 3 hari, n u know what gw dateng 3-3 harinya itu, macam gw yang pegang gembok ini pameran.haha

Hari pertama, Target awal pas kesana adalah gw mau DP Jas sm DP Cake. Jadi hari pertama ngalor ngidul sana sini..

Sempet liat Creativo dikasih paket lengkap sama Omnya, include sepatu juga di harga 4 juta. Gw bilang ntr pikir dulu masih galau. Ada Grisvian Hewis juga, tapi kita ga mampir soalnya kan uda pernah dulu mampir ke sorumnya dan Tre kurang sreg.

Sebenernya inceran utama gw untuk jas adalah Pizzaro, krn dulu pernah ke sorumnya juga dan Tre uda suka sm jas dan model2nya. Akhirnya gw kesana dan nego2 ama si koko yang punya. Dapetlah harga agak lebih mahal dari creativo.. Tp karena uda sreg disini dr awal akhirnya kita DP juga deh. Kita ambil paket lengkap untuk groom. Isinya :
– Jas
– Rompi
– Celana
– 2 Kemeja (buat pagi + malam)
– 2 Dasi (buat pagi + malam)
– Sapu tangan
– Sarung Tangan
– Sepatu (walau sepatu Tre uda pesen di tempat lain, gpp yang ini buat nambah2)

Kelar soal jas kita muter2 lagi liat yg lain, inceran ke 2 adalah cake. Sempet mampir Amor, Pelangi, Hova, dan Harum Sari. Untuk cake gw mau cari yang masuk budget aja, dengan model yang gw suka, dan tinggi maunya diatas 2 meter. Akhirnya yang masuk nominasi adalah Pelangi n Harum Sari. Akhirnya gw pilih Harum Sari karena design kue nya gw lebih suka dan tante yang punya bae. Walau harganya lebih mahal dr pelangi. Gpp deh.. (tapi ini yah.. kalau yang dipilih yang lebih mahal terus, bisa2 bengkak ni budget huhu.. susah amat mo ngirit T_T) 

Besokannya gw balik lagi. hr ini yang dituju adalah cincin. Dr awal sebelum2nya uda muter2 Frank n Co di beberapa mall. Akhirnya liat2 lagi Frank n co di pameran ini, dari seluruhhhhhh cincin yang ada dengan begitu banyak model nya, akhirnya kita putuskan 1 yang Tre demen n gw jg demen. Modelnya? Standar abis haha karena ternyata tangan Tre kurang cocok pake cincin yang terlalu bermodel, yg ada gold nya juga kurang cocok. Jadilah kita pilih yang silver aja, plus ada diamond 1 titik di masing2 cincinnya. Gpp lah model simple long lasting. Trus abis itu kita keliling2 aja liat sana sini muter2 sampe pegel..

Enak juga sih ada pameran JWF begini, semua vendor terpusat jadi satu dan vendornya oke2, jadi gampang kalau mau survey and deal2. Trus gw juga sempet ketemuan sama beberapa orang yang gw kenal lewat blog ini maupun lewat group bride to be. intinya teman senasib seperjuangan sesama Bridezillaaaa haha.. ini dia teman2 baru akuwwww..

Yey…Nambah lagi vendor yang udah beres, perintilan lumayan kelar 1-1 nih, tinggal lunasinnya aja yang mabok.

4 thoughts on “Jakarta Wedding Festival (JWF)

    • @ greenaholics

      Hi…. iya pameran ngebantu banget. ntar bakal ada lagi katanya perkiraan akhir tahun. kmrn dpt promo frank n co itu disc 10% + 5% kalau pake BCA. yah lumayan dehhh.. =D

  1. Wiw ketemu sharon dan mona yaa, duh jd inget masa2 pencarian vendor keliling2 survey, yey akhirnya deal pizzaro, dulu inceran ak juga pizzaro ama creativo nih, hihi. Vendor kuenya sama nih Harum Sari trus kalo cincin emang bagusnya pilih model yg longlast yaa🙂 semangat bride to be

    • @ Nie :

      Iya ketemu sharon n mona ^_^
      Seru banget emang survey2 vendor, galau2 menyenangkan haha..
      kamu bentar lagi ya.. dikit lagi lulus ni. semangat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s