Review Vendor Decor Dessert Table – Kumo Decor

Dilanjutin lagi ya review vendornya. hehe.. Peer reviewnya masih banyak nih, padahal sudah lewat hampir 3 bulan wedding day nya. maapkeun.

Kenapa gw menggunakan vendor dekor khusus untuk dessert table hari H gw? Karena yaaaa….

Jadi kan sebelum hari H itu, gw sempet survey beberapa kali orang yang nikahan di Putri Duyung. Dan gw merasa kok ya ini table dessertnya mengenaskan banget ya. Cuma pakai macam nampan2 gitu dan piring di jejer2. Ga ada indah2nya, ga ada cantik2nya, pokoknya penataannya menurut gw sangat amat standar macam orang lagi nikahan dirumah pake tenda. Oopsss..

Dan pas gw liat begitu, gw ngomong ke pihak hotel, bisa ga untuk table dessertnya dibagusin dikit. Di tata dan di dekor2 dong. Tapi jawaban dari pihak hotel putri duyung adalah tidak bisa, memang seperti itu standar penataan mereka. T_T

Gw sama Tre sepakat kalau penataan mereka agak parah sih. Kita pun ga nyaman liatnya (Penganten Rempong n Banyak maunya wkwk). Coba kalian liat nih potonya dibawah ini..

Itu standar penataan dessert mereka, beberapa kali kita survey nikahan orang disana, bentuknya sama persis seperti diatas itu. Dan mereka taruh mejanya mentok mepet sama kaca. jadi orang kalau mau akses ambil dessert cuma bisa dr 1 sisi. bikin crowded.

Dan akhirnya kami memutuskan untuk mengambil vendor décor yang biasa kerjain table setting. Akhirnya kami memilih Kumo Décor (IG : Kumodecor) untuk menyulap table dessert kami jadi cantik.

Kumo Décor ini juga biasa ngerjain décor sangjit, décor bridal shower, décor birthday dll. Cici yang punya baik namanya Stella, kita sempet ngobrol2 sebelumnya via WA kira2 mau di dekor seperti apa. Jujur gw percayakan saja sih sama Stella, gw bilang didekor sebagus mungkin aja dengan alat2 yang dia punya. Dan gw kasih tau kalau tema gw itu white, pink & purple. That’s it.. (haiii Stell.. *lambai lambai* kali2 dia baca)

Jadilah dekor kita seperti ini…

Picture1

3 Table digabung ditaro ditengah ruangan ^_^

Picture3

Maap agak burem

Picture4

Picture2

Maap burem juga, krn gw capture dari Video

Untuk Dessertnya gw ada nambah cake dari luar yaitu gw order Cupcake di Twelve Cupcakes dan bawa tambahan buah yaitu jeruk & salak. Yang lainnya adalah cake yang gw order dari hotel. Semua yang natain kue2nya juga si Stella.hehe.. hasilnya, jujur diluar expektasi gw, ga nyangka aja bakal sebagus & sedetail ini.haha.. Thanks ya Stel! gw rekomen banget si Kumodecor ini, buat temen2 yang butuh jasa table setting kl ada acara2.  

Gimana menurut kalian? Beda jauh ga? Ini before – afternya ya…

10 thoughts on “Review Vendor Decor Dessert Table – Kumo Decor

    • @ Tashya

      Kann,, bukan gw doang yang mikir penataan dari Putri Duyungnya menyedihkan. haha..

      Iya aku jg suka decor dessert tabelnya ini cantikz bgt. Thanks ya Tashya =D

    • @ Gegelin :

      hahaaa… iya beda jauh kan Ge! untung juga aku pake decor dessert table, ga nyesel ^_^

      iya Recommended itu si Kumodecor, seleranya okeeeeeee bgt

Leave a comment