Happy New Year! Dinner at Bottega Ristorante

Holaaaa… happy new year semuanya! Ga berasa udah masuk tahun 2017 aja ya. Perasaan 2016 cepet banget lewatnya. Skrg uda Januari lagi, jd semakin dekat dgn hari H gw. Padahal belum urus2 lagi nih bagaimana ini.

Pergantian tahun berarti pergantian umur gw juga, krn gw ultah pas di tgl 1 Januari. Smua orang pada bilang enak ulang tahun gw dirayain seluruh dunia, tp nyatanya gak juga loh. Dulu waktu jamannya sekolah, gw gak bisa rayain ultah gw bareng temen2 skolah. Pas gw sweet seventeen pun, gw dirayainnya tgl 7 januari krn tgl 1 januari ga bakalan ada yg dateng, smua orang lagi liburan. Sedih kan.. =D

Pergantian tahun kemaren ini gw sm temen2 gw ber6, kita open room hotel di IBIS Jakarta, include dinner and wine. Malamnya kita dinner ampe kenyang, abis dinner kita ngewine sambil main kembang api, sambil hitung mundur pergantian tahun. Trus setelah lewat jam 12 malam, tiba2 Tre bawa kue buat gw… haha ga nyangka kl mereka siapin bday cake buat gw. Tengkiuuuu kawan2. Muach! skrg gw uda 29 tahun, tua amat ya OMG bentar lagi kepala 3. pls stop the time!

Besoknya kita uda cek out, kita berpisah krn masing2 ada urusan sendiri2. Gw balik ke kos buat lanjut tidur krn kepala gw masih pusing bgt kyknya gara2 kebanyakan minum wine. Cemen emang saya ga gt kuat sm alcohol.

Malemnya gw emang ada rencana dinner, kali ini ber2 aja sama Tre. Uda lama ga dinner romantic donk wkwkwk.. kita dinner di Bottega Ristorante di daerah kuningan. Sebelumnya gw emang uda booking dulu krn tempatnya emang ga gt gede jd takut full.

Gw suka banget sm tempat ini, walau ga gt besar restonya tapi ambiance nya enak bgt, romanticnya dapet, pelayanannya pun oke dan cepat.

Pertama kita langsung pesen main course, krn gw udah laper yaaa.. dan kebetulan gw lg ngidam pasta. Jadilah gw pesen Bacon Mac & Cheese. Menu pasta ini bisa pilih mau pakai beef atau pork. Jelas gw pilih pork wkwk.. trus menu awalnya sebenernya pakai macaroni, tp krn gw ga gt suka tekstur macaroni akhirnya gw ganti dengan Pappardelle (mirip fettucine tp lebih lebar). Dan gw ga salah pilih, ternyata enak banget. Menu ini memang creamy sesuai yg gw mau.. buat pecinta creamy pasta, boleh dicoba ni. Enak!

img-20170104-wa0003

Pappardelle Bacon Mac & Cheese

Main Course Pesenan Tre adalah Chorizo Spaghetti Carbonara. Ini adalah carbonara tapi non creamy. Nah loh bingung kan. tp enakkkk juga. Tre Suka, pas gw cobain ya emang enak. Jadi menu main course yang kita pilih 2-2nya enak. Makin jatuh cinta sama ni resto.

img-20170104-wa0004

Chorizo Spaghetti Carbonara

Selain main course, kita jg pesen pizza. Pizzanya kita makan abis main course kelar.. kita pesen Pizza Funghi. Biasa pizza kl masaknya pinter, di topping keju sm saus tomat doank aja udah enak loh. Wkwk.. kita pilih yg isinya jamur. Pizza ini enak, tipis dan isi jamurnya banyak. Tapi bagian pinggiran pizzanya kurang enak karena terlalu garing dan agak pahit krn sedikit gosong.

img-20170104-wa0005

Pizza Funghi

Minum yang kita pesen adalah

  • TWG Tea Vanilla Bourbon, ini enak dan wangi banget. Tp ga bs refill air panas. Kayaknya Ga ada yg bs refill di resto ini.
  • Kiwi Juice. Lumayan enak lah, fresh kiwi.
  • Ice Peach Tea. Ini std lah rasanya, ada buah peach nya 2 potong.

Minumnya pesen 3 soale haussss… tp minumnya ga difoto. >,< kali ini kita ga pesen wine, karena uda eneg semalem minum wine ampe puyeng. Hihi

img-20170101-wa0028

img-20170101-wa0034

Overall gw merekomendasikan resto ini buat yg mau dinner sm pacar, italian foodnya menurut gw oke. Buat nongkrong sm temen2 juga asik loh krn ada bagian outdoornya sgt cozy buat ngerumpi. Gw kayaknya bakalan balik lagi ke ni resto, mau cobain menu lainnya. Nyam2

Operasi Gigi Geraham Bungsu? Siapa Takut!

Operasi gigi geraham bungsu? Siapa Takuttt?? Gw! Haha iya gw harus operasi gigi geraham bungu yang tumbuhnya miring dan nabrak gigi depannya. takut? Pastinyyaaaa… mau operasinya semalem, tp deg2an nya dari 2 minggu sebelumnya hehe tp ya sudahlah gw tau ini cepat atau lambat harus dilakukan, daripada makin lama n dia malah merusak gigi depannya, jd lebih cepat lebih baik.

Selain itu juga gw mau lepas behel gw kan, jd dokter bilang gigi geraham bungsu ini harus di cabut dulu sebelum lepas behel. Kalau lepas behel dulu bakal percuma, krn gigi ini bakal ngedorong2 lagi gigi depannya, yg bs mengakibatkan gigi gw berantakan. Jd percuma 3 taun ini pake behel toh?

Gw sampai di kliniknya, Dokter ini adalah langganan gw. Namanya Dokter Suharno, dokternya baik n bagus. Makanya pasiennya antriiii.. antrinya bisa ampe 2 jam loh kl mau ketemu dokternya.

Karena gw mau operasi, gw boleh booking sblmnya (biasa ga bs booking, yg duluan datang mereka yg di panggil). Baru kali ini pas nunggu antrian, gw berharap yang dipanggil bukan nama gw haha.. biasanya kl control behel pengen banget cepet2 dipanggil n kelar.  

Akhirnya dipanggil jg lah nama gw, gw masuk n say hi ke dokternya, gw tidur agak terlentang, trus di alasin kain kertas yg warna ijo2 gt diatas badan gw. Mgkn biar ga kena baju.

Dokternya pake showercap ala operasi n masker. Gw pikir ini suasana menyeramkan jg ya.. wkwk

Trus gusi gw disuntik 2 kali. Sakit gak? Ya sakit donkkkk.. kyk di gigit semut merah, tp lebih sakit lagi denk haha gw sampe agak triak aaaaa.. gt. Trus dokternya bilang “sorry2 bentar ya dikit lagi”. hadeuhh semoga di sisa idup gw, ga pernah di suntik2 lagi ni mulut. Setelah itu dokternya nunggu bentar biar obat bius tadi bekerja n mulut gw jadi kebal.

Setelah kebal dia mulai berkreasi lah cabut gigi gw, gw uda ga rasa apa2 pas itu, gw merem aja terus biar gw bs lbh tenang. Cuma krn gigi gw di bor2.. bunyi nginggggg ngingggggg.. gw jd horror lagi. ampe budek pengang deh ni kuping (mungkin lain kali dokter gigi perlu punya headset ya). Trus pas di cabut kyk bunyi krekkk kreekkk gt. serem denger bunyi2an di mulut gw, pdhl sih ga ada rasa sakit atau apa. Haha #siLebay ^o^

Makin lama gw berasa mulut gw makin kebal. Trus gw mulai melekkk.. pas gw melek si dokternya lagi ngambil benang gt. Gw lgsg deg2an lg. mateng deh ni gw mo dijait. Wkwkwk.. tp gw penasaran jd gw melek terus. Trus gw liat lah itu si dokter jd macam tailor ya. Benang kluar masuk mulut gw trus di iket. Untungnya ga berasa apa2 sama skali, jd gw santai aja. hehe..

Abis itu gw disuruh kumur2, dan disumpel lah mulut gw dengan kasa. Selesai sudahhhhh operasi nya. Horeeee! Cuma setengah jam aja sodara2. Sebelumnya gw ada liat di blog2 lain, ada yang 1 jam sampai 4 jam loh operasinya. Gw bangga banget lah ni sm dokter, dia cekatan n bs bikin gw agak tenang.

Abis itu gw keluar utk bayar2an, gw dikasih 3 macem obat minum buat 3 hari. Dan gw disuruh minum saat itu juga, katanya biar ga sakit pas obat kebalnya hilang. Kelar dr dokter, gw ke TA donk hebat kan, ketemu temen (walau gw ga bs ngomong) n nemenin Tre makan yoshinoya. Gw ga bisa makan jd gw cuma ngiler doank. Huhu..

Pagi ini gw bangun n liat kondisi mulut gw makin bengkak dibanding semalem, dan gw ga bisa mangap. Gw berpikir untuk ga masuk kantor, tapiiii… gw ga dapet surat ijin dari dokter. Baru brasa oon lah gw, kmrn knp ga minta surat ijin ya. Huhu.. akhirnya gw mandi n siap2 ke kantor. Bawa se-pack masker buat  gw pake dikantor seharian krn pipi gw gede sebelah. Yaa… gw tau sih pd dasarnya pipi gw emang uda gede, tp ini gedenya lbh parah ga normal.

Overall skrg gw lega uda kelar operasi n ga ada beban lagi soal gigi geraham bungsu ini. Minggu depan harus balik lagi utk buka jahitan. Buka jahitan itu sakit gak ya?? trus next nya lagi gw akan lepas behel! Horeee.. Doain ya temanz2 semoga akuw cepet sembuh. Muach!

Gw Kena Keratitis >,<

Gw pakai softlens dari SMA, berarti udah sekitar 10 tahun lalu.. buset udah lama juga ya. Ga berasa, gw tua banget skrg. Wkwk.. selama 10 tahun ini gw selalu pake softlens secara daily, n gw expert bgt soal softlens karena gw bisa pasang n lepas softens tanpa cermin. Haha.. knp gw selalu pake softlens? krn  gw gak suka banget pakai kacamata, gw merasa gak nyaman, secara idung gw pesek ya. Berat lama2 kl pakai kacamata plus belakang telinga gw suka sakit karena menyanggah gagang kacamata. Krn alasan ini gw lebih suka pakai softlens. Dan lebih pede aja rasanya.

Belakangan ini gw ngerasa uda gak bisa pakai softlens krn mata gw berasa perih n pegel banget. Baru pakai softlens bentar uda langsung merah ni mata. Padahal softlensnya baru loh, istilahnya pasti masih bersih kan.

Pernah waktu gw di Bangkok kemarin, pakai softlens 3 hari. Pas hari ke 4 mata gw perih banget & merah n rasanya ga bisa melek. Krn setiap melek perihnya gak ketulungan n berair terus. Gw langsung merasa ada yang gak beres sama ini mata.

Semenjak itu, gw berusaha lebih sering pakai kacamata, macam kutu buku sekarang kalau di kantor. Hehe..

Krn mata gw makin lama makin parah akhirnya gw ke dokter mata. Krn gw pikir ini mata gw kudu di cek takut kenapa2. Krn mataku sudah tidak seperti dulu.. #cieee.. oiya gw kalau liat cahaya di malam hari juga silau dan blur parah. 1 titik cahaya (misal lampu mobil) gw bisa lihat jadi 6 titik cahaya dengan bentuk melingkar. Aneh banget deh pokoknya.. makanya gw meminimalisasi untuk nyetir kalau uda malem.

Gw pilih ke Klinik Mata Nusantara yang di Kemayoran, ketemu dokter ditanya apa keluhannya, gw jelasin spt yang diatas. Trus mata gw di cek pake alat gitu.. jd macam gw teropong2an sama si dokternya trus dia liat mata gw di TV gede. Sambil ngoceh2.. “wah mata kamu kering banget ini, tuh ada bercak2 putih di korneanya ini tuh infeksi. Tuh liat pembuluh darahnya udah masuk2 ke korneanya, harusnya gak boleh begini. Pembuluh darah sampe masuk ke kornea karena dia berusaha kasih oksigen ke mata kamu, krn mata kamu ga bs napas ketutupan softlens terus. Untung loh mata kamu cm infeksi, ga luka tergores. Kl luka susah disembuhinnya” gw cm diem aja.. takut kalo nyaut ntar gw tambah diomelin wkwk..

Jadi intinya gw kena penyakit mata yg namanya Keratitis alias infeksi kornea mata, trus dokternya kasih gw 2 macam obat tetes yang harus dipake selama 2 minggu, sm 1 macam obat minum. Ntr disuruh balik lagi.. n gw dilarang pake softlens dulu sementara ini. Huhuhu..

Buat yang pake softlens apalagi jangka panjang kayak gw, please hati2. Walau softlens bersih jg bisa bikin infeksi kalau dipakai secara daily, krn mata kita akan kekurangan oksigen. kata dokternya pakai softlens boleh sekali2.

Jadi brp biaya yang gw kluarin buat ke dokter kmrn? Hampir 1 juta.. lumayan banget buat shopping kan. >,<

IMG_5031

Teman 2 minggu ke depan hehe

20 Random Facts About Me

Jadi gini ya, gw tiba-tiba teringat kalau pernah di tag di instagram sama sepupu gw yang tinggal jauh di Melbourne sana untuk isi pertanyaan dia soal “20 Random Facts About Yourself”. Ada kali setahun yang lalu di tag nya, tp gw sendiri gak pernah terlalu mikir buat isi ini. Maap ya Pin. Haha.. tapi sekarang gw mo isi kok #telatya

Sekilas tentang sepupu gw, namanya Ervin, dia ini cewe loh bukan cowo. Dari namanya kadang2 orang bisa mikir dia ini cowo. Kita seumuran, bisa dibilang gw besar bersama dengan dia (walau ga serumah) tapi kita cukup sering ketemu, apalagi pada saat kita akhirnya memutuskan untuk kuliah bareng dan ambil jurusan yang sama, jd makin sering ketemu deh. Sekarang dia tinggal di Melbourne sama suaminya. Suaminya sih orang Indo juga tapi kerja disana. Jadi kalau gw ke Ausie, gw udah tau mesti numpang nginep dimana haha.. Thanks ya pin udah tag soal “20 Random Facts”. Lets do this!

Here’s 20 random things about me :

  1. Gw ini anak ke2 dari 3 bersaudara. Dan gw cewe satu2nya. Gw punya 1 kakak cowo yang cuma beda 2 tahun sama gw, dia merid tahun lalu dan sekarang uda tinggal sendiri sama istrinya di Bekasi. Adek gw juga cowo, dia beda 8 tahun sama gw, iya bedanya jauh. Seinget gw dulu dia lahir pas gw kelas 3 SD. Sekarang dia masih kuliah. Adek gw ini tinggal di kelapa gading sambil bolak balik ke Bekasi karena ortu gw rumahnya di Bekasi.
  2. Gw saat ini tinggal di daerah Jakarta barat, gw kost sendiri. Karena gw itu pemalas gak mau bolak balik Bekasi – kantor, jadi gw lebih pilih kos biar hidup gw lebih tenang n gak stress di jalan. Untung sejauh ini ortu gw cukup mengerti, walau mereka tetep nuntut gw sebisa mungkin pulang ke Bekasi setiap weekend. Okelah tuntutan diterima.
  3. Pacar? Iya ada. Let me introduce my boyfriend. Namanya Caesar, tp dipanggilnya Tre. So kl ada di blog ini sebut2 “Tre” yaaa dialah orangnya. Hitungannya kalau per sekarang ini sih kita jadian sudah 2 tahun 6 bulan. Cerita lengkapnya kenapa bisa ketemu dan jadian nanti gw bikin di post terpisah ya. Buat yang kepo silahkan merapat haha
  4. Gw punya beberapa sahabat yang selalu keep in touch sama gw. Kita tuh kayak ada tali nya, pokoknya kalau masing2 sangat sibuk pun pasti ntar ujung2nya bakal kontek lagi rumpi2 lagi.
    • Chis – dia ini sahabat gw dari SD. Kita sering traveling bareng, Sampe sekarang masih sering curcol via WA karena masing2 sibuk jarang ketemu dan dia juga tinggalnya di Bekasi.
    • Dora, Faus & Ervin – ini sahabat gw semenjak kuliah ampe sekarang.
    • Selvia & Hendy – ini temen gereja gw, mereka ini suami istri. Gw sama Tre cukup sering hang out sama mereka buat makan n jalan2.
  1. Gw saat ini adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta di Jakarta, bergerak di bidang property, bagian Business Development. Sesuai dengan jurusan kuliah gw yaitu Real Estat, jadi gw selalu kerja di bidang property. Next nya gw rencana untuk punya bisnis sendiri. Amin.
  2. Hobby banget sm makan, menurut gw untuk memecah kepenatan tiap ari kerja adalah kulineran. Gw doyan makan apa aja dari yang mateng sampe yang mentah (yah asal yang masih lumrah dimakan ya). Makanan yg paling juara menurut gw itu SUSHI. Overall gw suka semua makanan jepang, Makanya gw suka cobain Japanese resto di Jakarta. oiya, gw itu kalo makan lama banget, jadi kl orang udah selesai makan, gw mah pasti beloman, alhasil mereka nungguin gw. #maapya. Kalau untuk Buah, gw suka semua yang belakangnya berry. I love strawberry, blueberry, anggurberry, dan cherryberry yang dua terakhir agak maksa tapi emang gw doyan banget. Sayang ini buah harganya mayan mehong, jd gw jarang2 aja belinya.
  1. Gw gak doyan susu. Susu coklat atau putih, mo rasa banana kek, strawberry kek. Say no to Milk!! Gw ga ngerti juga kenapa bisa ga doyan susu, apa krn dulu waktu kecil gw lebih banyak di kasih ASI ? ga tau juga deh.. tp yg pasti nyium wangi susu aja, sukses bikin gw eneg. Ini nih yang gw bingung, someday kalau gw hamil gimana ya.. kl gak minum susu gpp kah??
  2. Gw juga gak gitu suka sama binatang. Terutama binatang berbulu kayak anjing dan kucing. Nyokap gw tidak membiasakan gw dekat dengan binatang, dan gak boleh pelihara binatang karena kalau di rumah pelihara, pasti yang ujung2nya repot itu nyokap gw buat bersihinnya. Ya emang bener sih ^o^ jadi sejauh ini kita sekeluarga cm pelihara ikan atau burung berkicau yg hobby nya bokap gw.
  3. My Favorite Color adalah Pink Purple. Harus perpaduan dari 2 ini ya, kalau dipisah jadi pink sendiri atau purple sendiri, gw gak suka. Menurut gw perpaduan dr 2 warna ini jd cantik ceria n lembut juga. Warna pink purplenya harus yang soft kayak warna2 tosca gitu.
  4. I Love Nail Art. Gw suka membuat kuku2 jadi cantik, makanya gw buka bisnis online shop yang jual alat2 nail art. Bagi yang belum tau boleh cek di Instagram @nailku_shop yaaa *sekalian promosi*. And I love fashion. Suka liat2 baju, sepatu sama tas yang lucu and lg trend, walaupun belom tentu beli juga.
  1. I Love Traveling, gw suka banget jalan-jalan. dan gw selalu tulis pengalaman traveling gw kemana aja biar gak lupa. Sebenernya sih gw pengennya pergi ke 1 tempat cukup 1 kali aja, jd bs kunjungin tempat2 lain lagi. tapi kok susah ya.. kalau suka sama 1 tempat jadi bisa balik2 lagi kesana. Haha.. Impian gw bs keliling dunia liat tempat yang bagus2.
  2. I Love music, suka music yang easy listening and easy to singing, karena gw juga lumayan demen nyanyi walao suara pas2an. La la la la
  3. Gw itu suka keluyuran and nongkrong2 ga jelas, cuma sekedar ngerumpi and ketawa ketiwi menurut gw itu bisa membangun hubungan relationship. Karena gw orangnya ga suka sendirian, pokoknya kemana2 kalau bisa ada temennya.
  4. Kalau ada banyak waktu kosong di kos, gw paling demen nonton DVD Korea. Buat gw ini me time. Lagian kalau nonton DVD, waktu jadinya ga berasa. Kalau filmnya seru, gw bisa begadang2. Ga bagus sih emang, Jangan ditiru.
  5. Gw itu paling gak bisa inget nama film, nama artis n actor, juga judul lagu. Tre itu paling sebel sama gw kalau dia lagi mau bahas film2 yang pernah kita tonton, dan gw cuma bilang “yang mana ya itu?” padahal kita nontonnya belom lama. Ya maap deh ya, namanya juga bawaan orok.
  6. Gw itu bukan morning person. Agak males bangun pagi kalau ga terpaksa (misal : mesti ngantor). Di pagi hari gw gak gitu bisa melakukan banyak hal kayak orang lain yang bisa bangun subuh2 terus masak terus olah raga trus nyuci dulu ini itu ini itu ini itu.. No!! Dulu aja waktu kuliah, gw ga bisa tuh kayak orang2 yang bangun subuh buat belajar. Kalau gw mah belajarnya malem, pagi bangun langsung ke kampus. Jd kalau malemnya ketiduran, ya udah deh alamat pasrah aja.
  1. Gw itu orangnya cukup ter-planning, jadi kalau gw mau ngapa2in, gw udah tau schedulenya harus apa dulu apa dulu.. dan gw akan usaha jalanin sesuai jadwal yg gw buat.
  2. Gw suka sama Project Pop dari gw SMP. Terutama sama Yosi nya. Gak tau kenapa ya, menurut gw mereka creative dan enjoy life banget. Pokoknya mereka itu menginspirasi masa remaja gw deh.
  3. Pilih pantai apa gunung? Kalau harus pilih gw akan lebih pilih gunung. Karena gw suka tempat yang sejuk. Tapiiiii…. Gw ke gunungnya maunya naik mobil aja (kayak ke puncak gt), kalau gunung yang harus di daki dulu bawa2 tenda mah, gw lebih pilih pantai aja deh. =D pemalas
  4. Terakhir yaaa.. Gw itu kalau ngomong rada nyablak ceplas ceplos, apalagi kalau udah deket sama orangnya. Tp kata temen2 gw, kalau gw gak suka sama orang keliatan banget, tersirat dari muka gw, gak pake disaring2.

Selesai juga 20 point, ternyata susah ya mendeskripsikan tentang diri sendiri, gw butuh 3 jam buat bikin ini. ^o^ maap ya buat yang baca kalo rada eneg2 sama cerita tentang gw. n buat kalian semua, gw tantang kalian isi ini juga ya “20 random fact about yourself” thank youuuuu

Blognya kurang kasih sayang

Jadi ceritanya kemaren gw mengupdate tampilan blog ini, udah bertahun2 tampilannya ga pernah dirubah, sekarang diatur ulang biar agak cakepan. Cakepan ga sih jadinya? Apa sama aja haha

Gw agak kasian sama blog ini yah, karena sepertinya kurang kasih sayang dr gw, jarang di update. Terakhir2 gw cuma update soal traveling gw, tapi traveling itu kan jarang2 ya… jadi sekarang gw berusaha berpikir untuk lebih sering mengupdate blog ini dengan daily life gw. Maap ya ntar kalau ujung2 nya jadi agak2 nyampah disini. Haha… sebenernya gw juga sering jalan2 n kulineran di dalam kota, jadi nanti mungkin bisa buat bahan cerita2an disini.

Oia untuk yang traveling, nanti akhir februari gw akan pergi Glamping (Glamour Camping) di Bandung. Ini camping yg lagi In juga, kita tidur di tenda, tp di dalem tendanya itu kayak hotel makanya disebut Galmour. Ntar abis dari sana gw update di blog ini ya, tungguin ajah.

Nah trus 1 lagi… gw bakal ke Bangkok lagiiiiii yeayyyy. Nanti bulan April. Kali ini gw kesana seminggu full pas Songkran di Bangkok. Songkran itu yang acara tahun baruan di Bangkok, tradisi mereka adalah siram2an air di jalan selama 3 hari (13 – 15 April), gw belum pernah ikutan nih jd pasti bakal seru bgt. Sooo.. gw akan kesana siap membawa pistol air dan segala jenis perlengkapan buat bertempur disana, salah satu nya adalah tolak angin biar kaga sakit. Btw perlu bawa jas ujan gak ya. hmmm

Ini ya… dalam hidup gw, gw itu punya tradisi dalam 1 tahun, harus minimal 1 kali jalan2 ke luar negeri (at least keluar pulau deh). Tradisi ini udah berjalan beberapa tahun belakangan ini. Kenapa? Yaaa.. karena mang gw gatel aja. Haha ya… karena gw memberikan reward ke diri gw sendiri, udah kerja cape2 selama setahun jd gw harus senang2 juga donk. Dan biasanya liburan tahunan ini gw ambil antara di bulan Februari – Mei, karena di tanggal itu lagi low season. Jd tiket pesawat masih bersahabat. Kalau pas taun baru or lebaran gw malah biasanya dirumah aja, abis kmn2 mahal tiketnya ujubile bisa naik brp kali lipat. Ogah akh. Jadi biasanya gw akan menyisakan cuti kantor gw setidaknya 5 hari buat gw pergi jalan2 setahun sekali ini. Jadi sekali pergi bisa seminggu ditambah hari sabtu minggu, yahud banget kan. Yang Songkran di Bangkok ini of course jg bakal gw ceritain ntar yaaaa. Sekaligus ntar dibikinin videonya.

Jual Kutek OPI Ori 100% dan Alat-Alat Nail Art. Murah!!! ^_^

Kali ini gw tidak menulis mengenai hasil travelling gw hehe.. tapi mau promosi ttg bisnis online yang gw jalanin. ^_^

Selain hobby jalan2 n travelling, gw jg hobby soal nail art dan membuat kuku-kuku cantik.

So… akhirnya gw pikir sekalian gw ikutan aja bisnis online yang sekarang ini sedang marak.

Gw jualan kutek yg lagi heboh n ternama yaitu O.P.I, gw jual yang 100% original terjamin . Trus gw juga jual alat2 nail artnya seperti Dotting tools, Kuas nail art, sticker kuku, stamping kuku dll

Harga yang gw jual jelas murahhhhh.. n dibawah harga Counter Resmi.

Kutek OPI

–   OPI Standar Ukuran 15 ml (ada smua jenis warna) Rp. 149,000 >>> ini kalo di Counter OPI harganya Rp. 220,000 Loh, boleh di cek langsung ke tokonya ^_^

–   OPI Mini Ukuran 3,75 ml (1 set isi 4 pcs) Rp. 235,000 >>> Nah yang ini di Counter OPI harganya Rp. 360,000

*harga belum termasuk Ongkir ya*

Soo.. jauh banget kan beda harganya?? ^_^

Berikut gw lampirin beberapa foto2nya ya :

Kiss me at midnight

Cute Chicken

Stay the night (Hitam bintik merah)

OPI Mini Brazil Rp 235,000

OPI Mini Nicki Minaj Rp 235,000

Dotting Tools Rp 45,000

Nail Brush Rp. 120,000

Sticker Kuku @ Rp. 8,000

Untuk Warna Lengkap Kutek OPInya, kamu bisa liat di Web OPI atau browsing2 dulu.. trus kasih tau gw nama warnanya. Atau follow instagram gw @nailku_shop

Hayooo di Order…

yang cewe2 bisa beli buat dipake sendiri sehari-hari maupun buat ke kondangan

Yang cowo2 bisa beliin buat pacarnya, istrinya atao mamanya bisa jadi kado juga loh! ^_^

 

Yang berminat dan mau order bisa kontek ke :

Line : Selvieyanda

BBM : 758E8244

Instagram : @nailku_shop

Bantu Promosi donk, gw akan sangat senang ^_^ Makasih yaaa…

Lobster Berdarah Biru di Sabtu MaLam KeLabu

Malem minggu kelabu, mmm… sebutnya sabtu malem kelabu aja deh biar ga kedengeran terlalu ngenes.

Maklum nasib orang rumahan (baca = jomblo). Sabtu malem ini gw ga ada kerjaan, ga tau mau ngapain, kebanyakan tidur sama makan , n endingnya bengong ga jelas (tetep ngenes ya kedengerannya). Akhirnya gw buka laptop aja deh, browsing2 sambil ngeliat2 blog gw yang indah banget ini, plus ngedit2 profilenya (ga jelas juga apa yang gw edit).

Pas gw lagi liat2 blog gw, kenapa kayaknya beberapa post gw yang dulu2 pas jaman batu ada beberapa yang ilang ya. Hmm bukan kayaknya, tapi gw yakinnnnn banget ni klo ada yang ilang. Suerrrrrrr beneran deh *LebayGila  Apa ada yang apus2? kemana kemana kemana.. dimana dimana dimana… siapa siapa siapa..??? yang pasti bukan gw!! Arh tau akh, tapi gw kan jadi ga tau pas pertama2 nulis blog tuh gw nulis apaan ya (*ga penting)

Oiya pas tadi gw ngechek2 dasbor blog gw, banyakkkk banget yg ngeview Blog gw ini pas tanggal 26 oct 2011, paling byk nih kayaknya sepanjang sejarah, kira2 ada 40ribuan orang. bau-baunya gw udah mulai terkenal nih dikalangan blogging-bloggingan *jadi terharu nangis guling guling

 Lupakan – Abaikan . . .

Tiba2 keinget cerita temen gw kemaren. Gara2 pas lebaran kemaren pada dapet THR, trus critanya rame2 pada mo ngerayain, bolehlah makan2 enak pake duit THR. Pergilah ke sebuah restoran mahal di bilangan selatan (kalo ga salah) pesenlah makanan sesuai keinginan masing2. (berhubung di menunya ga ada tulisan harganya, jadi pesen yang kira2 enak, dan dalam ati yaaa semahal2nya n sekenyang2nya paling seorang abis 500rebong).

Masing-masing pada pesen deh tu, n satu temen gw sebut ajah namanya Keniy  (*singkatan dari KEtipu Ni Ye *nama samaran). jadi si Keniy itu pesen makanan yang judulnya lobster. Gw ga tau deh ya tu lobster datang dari mana, apa dia sudah susah2 berenang menyebrangi lautan dan samudra yang luas buat nyampe ke Indonesia apa gimana, atau tu lobster sebenernya keturunan bangsawan dari suku lobster di kampungnya sana, atau emang termasuk lobster yang langka dan berdarah biru.

Makanan dateng, termasuk sang lobster berdarah biru yang di pesen sm si Keniy. Dan yang kerennya si lobster itu keluar beserta dengan koki yang siap melayani Keniy menikmati hidangan yg kyknya amat sgt istimewa itu. (bisa dibayangkan makan ditungguin kokinya, berasa kayak di film2 kerajaan gitu yang mejanya panjanggg banget, sampe klo mo ngobrol mesti pake kaleng yg ada talinya, kyk prakarya-nya anak2 SD).

Feeling udah ga enak, perasaan Cuma pesen lobsternya ga pake koki, kenapa kokinya ikutan keluar sgala. Keren amat nih. Dan ternyata pas bill nya keluar, jerengjengjenggggggg Tu lobster kayaknya bukan berdarah biru lagi denk, berdarah emas batangan kayaknya. Mahal banget,, yahh lumayan cukup bikin nyesek deh, 4.5 juta aja gitu buat 1 porsi lobster.^^

ga apa2lah, jgn nyesel ya Keniy skali2 cobain makan ditemenin langsung sama kokinya. jarang2 kan? gampang koq, besok2 tinggal makan warteg aja, sampe dapet THR lagi taon depan =P