Review Vendor Photography – Imperial Photo

Vendor photography yang kita gunakan adalah Imperial photo. Kita memutuskan memakai Imperial untuk foto prewed Outdoor dan juga Liputan hari H. Gw kasih nilai 8.5/10 untuk hasil kinerja mereka. Karena cukup oke, rapih dan tidak ada kendala yg berarti #eaaa

  • Prewed Outdoor

Kita prewed sekitar 6 bulan sebelum hari H. gw gak mau mepet2 sama hari H soalnya biar ga repot dan gak kecapean juga. Karena kan masih banyak hal lain yang mau diurus menjelang hari H.

PIC yang turun namanya Kevin (ini anaknya owner imperial hehe) Kevin sepantaran kita lah umurnya paling beda2 dikit doang, dan jago loh cekrek2nya. Kevin bawa asisten namanya Jajad. Selain itu kita bawa 1 MUA yang ngikutin kita seharian namanya Ci Rina. Untuk Prewed Outdoor ini gw pakai 5 costum, jadi 5 kali hair do juga.

Overall gw cukup puas sama hasil kerja Imperial waktu prewed outdoor ini, karena mereka fotonya gak buru2, dan pinter pilih spot. Dari awal juga gw request mau ada shoot malem, dan di okein sama mereka, jadi istilahnya gak hitung2an jam deh, loyal banget! Berikut beberapa hasilnya ya

IMG_0009-2

Poto di bambu2 cakepz juga ya ternyata

IMG_0027

IMG_0092erev-1

IMG_0158-1

Sepanjang jalan kenagan.. kita slalu bergandeng tangan lalala..

IMG_0216

IMG_0287e-1

IMG_0406-1

IMG_0557-1

Untuk dapat foto ini susah bgt, perjuangan bgt. tapi hasilnya bagussss! Aku sukak!

Itu diatas baru sebagian kecil aja sih fotonya, karena ga mungkin banyak2 di masukin blog sini. hehe… Foto Prewed mana diatas yang menurut kalian bagus?

  • Liputan hari H

Hari H kita memutuskan untuk menggunakan 2 foto dan 2 video, juga SDE. Tadinya sih pengen pake Drone tapi ga jadi #KebanyakanGaya haha

Di Hari H yang turun bukan Kevin, tetapi Pak Lukman (Bokapnya Kevin, alias ownernya Imperial) beserta timnya. Totalnya yang datang kayaknya lebih dari 4 orang deh, tapi lupa berapa orang, pokoknya banyak.

Overall secara keseluruhan oke, mereka dateng on time, orangnya asik2 dan gak kaku, cukup sigap, dan mereka bisa sesuain request gw, misal gw mau foto yg begini atau begitu.

Pas hari H itu entah kenapa gw gak gitu mood buat dipoto, jadi males juga kalau disuruh jalan yang jauh2 buat foto atau kelamaan bergaya. Pengennya cepetan kelar aja sesi foto2nya. Mungkin efek kecapean dan kurang tidur.

Hasil RAW foto mereka juga gak lama dikasih ke gw, malah sampai sekarang gw yang belum pilihin foto2 mana yang mau masukin ke album, padahal uda lewat 3 bulan ini hari H nya. hehe

Berikut beberapa hasilnya ya… atau kalau mau lihat lebih banyak dan lebih jelas bisa follow Instagram gw di @selvieyanda. Disitu gw lumayan banyak post.

IMG-20170505-WA0000

Beauty Shoot in the morning

IMP_1022

IMG_5213

with Lovely Bridesmaid ^_^

 

IMG_1280

Ini Pas Pemberkatan. Photographernya standby dari segala arah

IMP_1572

Banyak juga yang modelnya canded tapi bagus

IMG_5348

IMG-20170426-WA0015

Beberapa ada yang di edit dengan tone begini, aku suka! dramatis!

IMP_1845

IMG_5363

You and Me

 

 

 

14 thoughts on “Review Vendor Photography – Imperial Photo

    • @ Nie :

      Iya kayaknya banyak juga skrg yg pake Imperial. Trus dia jg uda mulai sering potoin prewed di luar negri gt. =D

  1. Head piece-nya cetar banget Ciiii wkwkwk anginnya gede banget donk itu? kalian gak susah posenya?

    Aku suka dress yang kalian foto di tiang.. Dress ungu mudanya (apa pink, ye?) cakep

    • @ gege

      Iya head piecenya buat nutupin jidat Ge, biar ga jenong akunya haha..

      Anginnya ga gitu kenceng kok. masih oke buat poto. (mang dasar narses wkwkwk)

      itu Dress ungu muda, kayak pink ya? =D

  2. Sel, bagussss 😍 suka ama hasil foto2nya *jadi gak sabar mw prewed* hahahaha.. Semangat pilih foto buat albumnya.. Sebelom makin males nti buat milih..hehehe..

    • @ Sharon

      Km blm prewed ya? kapan prewednyaaaa…?
      iya prewed itu cape tp seru loh!

      iya ni males banget bergerak buat milihin foto hari H. wkwkwk.. mesti segera sih emang sebelum kelewat basi ya =D

    • @ Stev

      Iya, aku juga paling suka itu.. walau mukanya ga keliatan haha.. tp krn susah ambil fotonya dan ternyata jadinya bagus. jadi demen =D

  3. Aku suka hasil foto yang di bambu2 dan yang pas gown biru keceee.. yang lainnya juga bagus2 Sel.

    Sayangnya Imperial uda ga available di tanggal wedding aku. Hiks.

Leave a comment