Review Bridal – Ivory Bridal

Gw menjatuhkan pilihan untuk bridal yang dipakai hari H kepada Ivory Bridal, yang belum baca kegalauan gw milih bridal bisa lihat disini Hunting Bridal (Part 1) dan Hunting Bridal (Part 2)   

Review gw tentang Ivory bridal cukup baik (8/10), walaupun gak bisa dibilang perfect2 banget karena ada beberapa hal kecil yang gw kurang sreg, walau memang hal itu gak terlalu signifikan dan bisa ditangani dengan baik oleh pihak Ivory. Yaaaa overall Oke!

Penentuan gw dalam pilih bridal adalah yang pertama gaunnya harus gw dan Tre suka, kedua baru Make up nya. Ya kan ada capeng yang lebih mentingin make up daripada gaun. kalau gw mentingin gaun dulu.

Marketing gw namanya Mba Ati. So far pelayanannya baik dan membantu sebisa mungkin. Gw kalau kesana juga suka ngobrol sama tante yang Punya nya, karena dia sering control ke bridal =D

Gaun

Ivory ini menurut gw gaunnya bagus2, bahan kainnya-pun juga bagus, bukan kain abal2 atau kain pabrikan gitu. Karena ivory ini walaupun namanya “bridal”, tp sebenarnya ada designernya jadi menurut gw setara sama designer2 lain diluaran. Tapi perasaan yaaa.. untuk ukuran bridal, gaunnya itu belum terlalu banyak. Jadi kalau disini, kalau ada gaun yang disuka lebih baik cepet2 tag daripada keduluan orang lain. Kecuali kamu mau bikin baru custom, ya kalau itu sih santai aja.

Gw disini dapat 1 gaun pengantin untuk foto indoor, 1 gaun pengantin untuk foto outdoor dan 1 gaun hari H. Tentunya semuanya pilih sendiri sesuai selera dong. Tapi kalau gaun yang premium2 gak termasuk pilihan untuk foto ya! Mungkin bisa aja sih kalau kita mau, tapi sepertinya akan kena cas.

Kalau gw sih cukup dengan gaun yang memang boleh dipilih aja, ga mau bayar2 cas lagi! penganten irit hehe.. setelah coba2in sekitar 5-10 gaun, berikut ini gaun prewed yang gw pilih.

Untuk indoor gw pilih yang model A line.

CAESAR - SELFIYANDA ( 50x60 )

Untuk Outdoor gw pilih model semi duyung. Sebenernya gw itu paling anti pakai rok model duyung2an, karena kan pinggul gw lebaaaarrrrr ya.. jadi biasanya gw gak nyaman kalau pakai model duyung. Tapi ntah kenapa gown duyung yang ini gw suka, dan pas pertama nyobain itu muat walau agak sesek, jadi ya Peer gw buat diet sampe Prewed berlangsung. Dan ternyata berhasil =D

IMG_0053-1

Masukkan keterangan

IMG_0109erev-1

Jadi duyung dulu sekali-sekali

IMG_0158-1

Ternyata rok duyung tidak selamanya jelek haha

Untuk hari H, gw dari awal memang pengennya model ballgown. Kenapa? Balik lagi karena pinggul gw gedeeee setidaknya gw harus menutupi itu dengan pake ballgown atau A-Line, tapi kalau A-line gw gak gitu suka. Kurang cetar Mak! Haha.. Trus kan pundak dan tangan gw itu kecil, jadi gw harus menonjolkan kelebihan gw, dan menutupi kekurangan gw donk =D jadilah gw memilih model yang atasannya kemben dan ballgown.

Ini poto2 yang gw ambil pas sesi fitting. Sebenernya gw ada nyobain lumayan banyak gown sebelum memutuskan pakai yg ini, tapiii.. foto2nya udah entah kemana dan gw gak tau apakah boleh di publikasi di blog atau gak. Jadiii.. gw kasih liat foto2 yang memang gw pakai buat hari H aja ya.

IMG_5705

Ini pas awal2 gw cobain, masih kedodoran bgt gaunnya kegedean buat gw

IMG_5708

waktu itu asal cobain, jd pakai petticoatnya blm sesuai. Tapi uda lumayan naksir sm modelnya.

IMG-20170418-WA0012

Detail bagian depan. bunganya 3D gt, jadi memang nimbul2

2017-08-23-11-56-00

Tampak Samping

IMG-20170418-WA0007

Tampak belakang. Disini keliatan ballgown banget. i Love it!

IMG-20170421-WA0010

Test kalau duduk.  Jadinya lebar banget ya! hihi

2017-08-23-10-36-58

Poto dulu sama Patung Gaun pas hr H ^o^

Ini gownnya agak berat (mungkin karena bahan kainnya juga yang bagus, jd ada volumenya) dan agak repot kalau mau jalan kesana kemari karena lebarrrr n cukup makan space. Takut nabrak orang atau nyenggol sesuatu gitu. Tapi demi cantik ya, berat pun dibela2in =D Trus gownnya ntah kenapa pas hari H agak kurang pas sama gw, jadi di bagian dadanya itu dia bisa agak miring2 sendiri kalau gw banyak gerak.

(Poto2 lain untuk gaun bisa di liat di post2 sebelumnya, karena udah lumayan banyak gw post)

Make Up

Untuk Make Up & Hair Do, gw minta tim nya datang ke hotel (kena cas ini, bukan free T_T). Mereka cukup ontime, subuh2 uda dateng padahal gw masih mandi.

MUA gw adalah ci @PamelaHendrajaya, si cici ini make up in gw juga pas prewed indoor, trus pas gw sangjit juga, dan gw mnt ci Pam buat make up in hr H juga.

So Far Make Up nya gw cukup suka, gw sih berasanya cukup pas dengan muka gw, gak terlalu menor, ga terlalu polos juga. Jadi pas difoto bagus hasilnya. Dan si cici bisa membuat mata gw yang sipit terlihat lebih besarrrr.. bulu mata yg dipasang juga kuat bener dan gak nusuk2 ke mata.

Sepupu gw bilang make up gw bagus, dia minta direkomen nanti katanya kalau dia mau merid. haha.. boleh2 sini, gw demen bantuin orang yg mau merid. Tanya2 aja sini sama gw, feel free kalau ada yg mau kontek2 ya!

2017-08-23-11-03-04

Cieee lagi di Make Up

2017-08-23-11-03-36

Itu dia Ci Pamela

Gw cuma cape kalau di make up itu lamaaaa ya… bosen nunggunya merem melek merem melek mana ngantuk subuh2 gitu haha Sama yang paling males dr full make up begini adalah.. ngebersihinnya!

Hair do

Untuk pagi gw suka hair do nya, gw tau sih rambut gw itu emang susah karena lurus tipis lemes banget rambutnya, di hair spray berkali2 juga gampang loss.. trus cepet berminyak juga rambutnya jadi lepek T_T. Tapi untuk hairdo pagi pas pemberkatan gw suka, sesuai request.

Untuk hair do malemnya yang gw kurang suka, huhu sayang banget yah! Gw memang request untuk malam mau digerai aja rambutnya, tp ini gw merasa extention rambutnya kebanyakan, trus kok jd agak berantakan ni rambut ya kurang tertata. Malah bagusan pas gw prewed deh prasaan kan diurai juga tuh. Padahal orang yg hair do in sama loh! Tapi ya sudahlah.. Gpp, apa mau dikata.

Overall dari bridal paling itu yang bisa di share yah.. selebihnya perintilan2 sepertinya gak gitu signifikan. Lanjut lagi nanti next post mungkin mau review soal WO dan Vendor Usher. Dadahhh..

14 thoughts on “Review Bridal – Ivory Bridal

    • @Yanti :

      haha.. jadi keliatan lebih dewasa ya? ^o^ hrs lbh berwibawa n anggun ya kl pake gown.. aslinya mah serampangan haha Thank Youuu ya

  1. hallo ci selfi agak lega bisa baca blog cici mengenai ivory bridal ci , aku kebetulan ambil pket ddisitu juga , mau tanya donk ci , cici pas tentuin mau pakai ivorybridal , cici ke showroomnya langsung coba2 gaun apa langsung deal di pameran ci ?

    • @ Via :

      Hi Via… deal ivory juga ya?
      aku dulu waktu deal, main ke shorumnya liat2 n cobain beberapa. sampe 2x balik malah, demi meyakinkan hati haha.. pas uda yakin, aku baru deal nya di pameran =D

  2. Hai ci salam kenal. Kebetulan aku juga ambil ivory nih. Tp belum tau utk makeup mau dr Ivory atau MUA luar. Utk makeup ivory misalnya mau sama ci Pamela bisa request gak ya? Atau random aja? Thanks before.

    • @ Devi :

      Hi Devi.. sama ya pakai ivory juga. make up bisa request kalau mau sama ci pamela, asal jadwal cicinya kosong. jd mgkn lebih baik kamu bilang dari jauh2 hari..

Leave a comment